--> Skip to main content

Cara Alami Menjaga Kecantikan Kulit Dan Wajah

Tulisan Ndeso, Cara Menjaga Kecantikan Secara Alami - Sebagai seorang perempuan tentunya anda akan melakukan berbagai macam cara untuk mempertahankan kecantikan mulai dari Rambut hingga ujung Kaki.

Saat ini inovasi didunia kecantikan sangat berkembang sangat pesat, tapi kita lupa ada cara alami yang bisa kita lakukan untuk mempertahankan kecantikan, memang dampaknya tidak bisa dirasakan langsung, namun dengan penggunaan yang konsisten akan segera terlihat hasilnya.

Berikut adalah beberapa bahan alami yang bisa dimanfaatkan untuk mempertahankan kecantikan :

Bahan Untuk Menjaga Kecantikan Secara Alami


Gula Putih
Gambar Gula dan Minyak Zaitun

Gula putih bisa digunakan untuk Scrub, salah satu scrub terbaik untuk pengelupasan kulit mati adalah scrub dari gula.

Caranya adalah dengan mecampurkan Gula Putih dengan Minyak Zaitun, kemudian digosokkan ke badan.

Bahan alami ini dipercaya bisa mengangkat sel kulit mati serta dapat membuat kulit terlihat lebih segar dan dapat mempertahankan kecantikan anda.

Susu Madu
Gambar Susu dan Madu

Ada beberapa orang yang memanfaatkan Susu dan Madu sebagai pengganti sabun mandi. Biasanya susu dan madu ini dicampurkan dan ditambahkan minyak esensial, kemudian ramuan ini digosok keseluruh badan lalu dibilas bersih menggunakan air.

Bahan alami ini dipercaya bisa membuat kulit lebih halus dan lembab. Selain itu, ada juga yang menggunakan Susu Bubuk untuk mempertahankan kecantikannya.

Oat Meal
Gambar Oat Meal

Kemudian ada lagi bahan alami berupa Oat Meal. Bahan makanan ini suka dipakai untuk masker wajah.

Caranya adalah mencampurkan Oat Meal dengan susu lalu diaduk sampai mengental, kemudian dioleskan ke wajah dan badan.

Selain untuk masker, Oat Meal ini juga bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan kulit terbakar akibat paparan sinar matahari.

Oat Meal dipercaya bisa menyingkirkan sel kulit mati dan mengatasi iritasi kulit sehingga kecantikan anda tetap terjaga.

Alpukat
Gambar Alpukat

Mungkin banyak diantara kalian yang tahu kalau untuk membuat rambut Indah, bisa menggunakan Alpukat sebagai Conditioner alami, selain itu buah Alpukat sangat efektif untuk rambut kering.

Caranya adalah dengan menghancurkan buahnya, kemudian oleskan di rambut dari mulai pangkal sampai kulit.

Selain itu buah Alpukat juga bisa untuk mengkilaukan rambut karena minyak alami pada buah Alpukay mengandung Vitamin dan Asam Lemak Omega 3.

Bawang Putih
Gambar Bawang Putih

Selain merawat kulit, wajah, dan rambut, namun kuku juga bisa membuat para wanita cantik. Untuk memperoleh kuku yang sehat biasanya dilakukan dengan cara mengupas Bawang Putih, kemudian cuci tangan dan jari sampai bersih, setelah itu keringkan kuku dan tancapkan kuku ke bawang putih.

Bawang Putih juga dipercaya untuk bisa memperkuat kuku.

Itulah beberapa cara alami untuk mempertahankan kecantikan menurut tulisanndeso.com, jika menurutmu masih terdapat cara lain, silahkan ditambahkan di komen yaa..
Cari Artikel Lainnya Di Sini
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar