--> Skip to main content

Kucing Lucu dan Eksis di Instagram

Tulisan Ndeso, Kucing Lucu dan Eksis di Instagram - Kucing memang identik dengan kesan lucu, menggemaskan, dan tentunya unyu-able banget, maka tidak heran jika ada kucing kekinian yang terkenal bahkan jadi kucing paling eksis di Instagram.

Popularitas Kucing tersebut malah mampu menyaingi selebgram dadakan yang bisa dibilang kerjanya hanya mempromosikan barang-barang doang.

Mending kita follow kucing-kucing yang eksis di Instagram berikut ini :

Kucing Lucu dan Eksis di Instagram

Kucing Lucu dan Eksis di Instagram


Nala Cat
Gambar Nala Cat

Salahsatu kucing yang terkenal di Media Sosial saat ini adalah Nala, kucing ini berwarna abu-abu dan perawakannya gembul banget.

Eksistensi Kucing ini terbukti dari beberapa Merchandise produknya mulai dari Kalender, Baju, hingga Souvenir lainnya yang laku keras, wah hebat yaa. Bagi yang ingin tahu lebih mengenai Nala Cat, bisa langsung kepoin Instagram dan Website nya Nala ya!

White Coffee
Gambar White Coffee Cat

Kucing satu ini juga salahsatu sahabat baik Nala, meskipun perawakannya tidak se-gendut Nala, tetapi bulunya yang berwarna putih tersebut mampu membuat orang terpesona.

Hanya saja White Coffee ini baru saja terserang penyakit yang membuatnya mengharusnya menjalani operasi dan rawat jalan, duh kasian yaa.. Ini kalo mau kepoin Instagram-nya si White Coffee ini.

Grumpy Cat
Gambar Grumpy Cat

Urutan selanjutnya adalah Grumpy Cat. Grumpy Cat ini mukanya bertolak belakang banget dengan selebgram kucing lainnya.

Jika kucing lainnya biasanya memiliki muka yang menggemaskan, Grumpy Cat memiliki raut muka yang galak.

Namun dengan raut muka yang galak tersebut hingga mampu membuatnya menjadi model kucing terfavorite di tahun 2013 yang lalu, wah hebat yaa.. Monggo Instagram-nya si Grumpy!

Sam
Gambar Sam Cat

Siapa bilang jenis Kucing Kampung tidak bisa menjadi Selebgram? Inilah buktinya, Sam si Kucing Alis Sedih.

Sebenarnya itu bukan alis asli, melainkan corak hitam berbentuk lengkungan diatas alis, tapi akibatnya banyak orang yang mengira, Sam selalu sedih dan kebingungan karena alis palsunya tersebut, mmm.. lucu yaa.. Kepoin Instagram-nya ya!

Snoopy Bae
Gambar Snoopy Bae

Inilah kucing yang menjadi favorite adalah Snoopy Babe. Siapa yang kuat menahan keimutan muka Snoopy Babe ini.

Perpaduan antara mukanya yang polos dengan matanya yang bulat berhasil memikat hati para Netizen. Keliatan unyu sekali bukan? Instagram-nya Snoopy Babe jangan lupa dikepoin ya!

Selain kucing, masih banyak hewan peliharaan yang bisa dijadikan bisnis, simak selengkapnya pada link tersebut.

Itulah beberapa Kucing lucu yang eksis di Instagram menurut tulisanndeso.com, jika kalian merasa ada yang perlu ditambahkan, silahkan komen di kolom komentar yaa..
Cari Artikel Lainnya Di Sini
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar