Tips Kesehatan dan Kecantikan Kulit dengan Susu Bubuk

Oleh:   tulisanndeso tulisanndeso   |   8/12/2017 06:26:00 PM
Tips Kesehatan dan Kecantikan Kulit dengan Susu Bubuk - Jika membahas mengenai Susu, ada dua jenis susu yang beredar luas di Indonesia, yaitu berupa susu cair dan susu bubuk. Kali ini tulisanndeso akan membahas mengenai susu bubuk.

Kenapa susu bubuk? Ternyata susu bubuk ini tidak hanya kaya akan Kalsiumnya saja yang baik untuk tulang, tapi juga bagus untuk kecantikan, misalnya dibuat masker. Selain itu, susu bubuk memiliki daya tahan yang lebih lama dibandingkan jenis lainnya serta tidak perlu disimpan didalam lemari es karena bentuknya kering dan memiliki kadar uap air yang sangat rendah.
Gambar Susu Bubuk
Susu bubuk banyak ditemukan di Negara-negara berkembang karena biaya trasnportasi dan penyimpanannya yang sangat mudah. Namun tahukah kalian bahwa ternyata susu bubuk juga bisa digunakan sebagai masker untuk perawatan kecantikan wajah lho. Bahkan Cleo Patra, ratu legendaris dari mesir sering menggunakan susu sebagai bahan untuk masker kecantikannya.

Gambar Susu Bubuk, Madu, dan Zaitun
Susu mengandung mengandung asam Laktat yang dapat menghilangkan sel kulit mati dan juga membentuk sel baru. Kandungan asam Laktat ini telah mengilhami penggunaan susu secara luas sebagai produk kecantikan, dengan menggunakan susu terutama susu bubuk, kita tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk mendapatkan kulit jadi bersih dan cantik alami.


Masker susu bubuk dapat diaplikasikan langsung ke wajah, namun bisa juga ditambahkan dengan beberapa bahan alami lainnya untuk meningkatkan manfaat bagi kulit. Berikut adalah beberapa kombinasi susu bubuk dengan campuran bahan lainnya untuk kecantikan Wajah :

Kombinasikan Susu Bubuk, Madu, dan Minyak Zaitun. Manfaat alami susu bubuk ditambah dengan Madu dapat mengatasi kulit kering dan kusam. Tak hanya itu, kombinasi susu bubuk dengan minyak Zaitun juga memiliki manfaat yang baik untuk kulit wajah. Kandungan Kalium, Zat Besi, Kalsium, Vitamin dan Protein pada susu ditambah manfaat baik minyak Zaitun memberikan kelembutan dan kelembapan pada kulit anda.

Campuran Susu Bubuk dengan Jeruk Nipis. Bagi anda yang memiliki masalah wajah bekas jerawat, campuran susu bubuk dengan Jeruk Nipis mampu membantu anda untuk dapat membersihkan bekas Jerawat serta Noda Hitam pada wajah anda.

Selain itu, menyeduh susu bubuk dapat kita atur sesuai dengan keinginan kita, baik kekentalan ataupun rasa manis susu tersebut. Tahukah anda, selain bermanfaat untuk kecantikan wajah, susu juga bermanfaat untuk dapat meredakan Flu, Sakit Tenggorokan, ataupun Migrain. Berikut adalah beberapa kombinasi susu bubuk dengan campuran bahan lainnya untuk kecantikan mengatasi berbagai macam penyakit :
Gambar Susu dan Merica
Kombinasi Susu hangat dengan Merica. Dengan mengkombinasikan susu hangat dengan Merica dapat mengatasi berbagai macam masalah kesehatan seperti mengobati (1) Migrain. Campuran susu dan Merica bermanfaat untuk meningkatkan aliran Oksigen ke Otak dan mengurangi peradangan sehingga dapat mengurangi Sakit Kepala dan Migrain. Selain itu dapat meredakan (2) Flu, melegakan Hidung tersumbat karena pilek. Selanjutnya mengobati (3) Sakit Tenggorokan. Campuran susu dan merica mampu meredakan Inflamasi di Tenggorokan.

Itulah beberapa tips Kesehatan dan Kecantikan kulit dengan Susu Bubuk menurut tulisanndeso.com, jika menurutmu masih terdapat tips lain, tambahkan di kolom komentar yaa..
Loading
Love This Article?

Tampilkan Komentar