Cara Menggunakan Auto Generate Link


Tulisan Ndeso Mencari Penulis Tamu
Tulisan Ndeso, Cara Menggunakan Auto Generate Link - Auto Generate Link atau AGL merupakan layanan penyedia Generate Link Gratis untuk anda yang ingin membuat atau mendownload file serta video dari youtube.

AGL ini adalah Premium Link Generator dari situs AutoGenerateLink. Disebut Premium karena Kecepatan Downloadnya, dan Tidak ada Batasan Download.

Meskipun Premium, namun layanan ini tetap bebas biaya atau gratis, jadi sangat cocok bagi anda yang tidak mau mengeluarkan biaya ekstra untuk download.

Selain itu, AGL ini juga No Waiting Time jika untuk beberapa link, namun jika link yang akan anda gunakan banyak, tetap harus menunggu beberap saat hehe

Saya biasa menggunakan AGL ini untuk mendownload Video dari Youtube. Cara menggunakannya adalah sebagai berikut :

Pertama, kunjungi situs www.autogeneratelink.us atau page Tulisan Ndeso www.tulisanndeso.com/p/auto-generate-link.html

Kedua, siapkan link yang akan anda generate atau download, lalu paste ke kolom yang telah disediakan, lalu klik Generate

 
Gambar AutoGenerateLink

 Gambar AGL Tulisan Ndeso


Baca Juga : 5 Cara Mudah Download Video dari Youtube dan Facebook

Ketiga, jika link yang anda download ada banyak, maka akan muncul gambar seperti ini, lalu klik "Klik 2x untuk Generate Link"

Gambar  AutoGenerateLink

Keempat, klik Get Premium Link

Gambar AutoGenerateLink

Kelima, File anda telah berhasil di Download

Gambar AutoGenerateLink

Menurut saya, ini merupakan salah satu best premium link generator yang pernah saya pakai dan this link generator is free hehe

Cukup Mudah bukan? Semoga postingan ini mempermudah dan bermanfaat bagi pembaca tulisanndeso.com.

Cari Artikel Lainnya Di Sini

Jika Anda merasa bahwa artikel-artikel di blog ini bermanfaat, Anda bisa memberikan donasi melalui paypal atau dengan membagikan artikel ini agar semakin banyak orang yang merasakan manfaatnya. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain www.tulisanndeso.com - Terima kasih :)