--> Skip to main content

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Mewah dan Modern

Tulisan Ndeso, Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Mewah dan Modern - Rumah memiliki peranan yang sangat penting untuk perjalanan kehidupan rumah tangga seseorang.

Untuk itu, sebaiknya rumah dibangun sesuai dengan keinginan sang pemiliki rumah agar terciptanya rasa nyaman saat sang pemilik rumah berada di dalam rumah untuk bertemu dan berkumpul dengan keluarga tercintanya.

Banyak hal yang harus dipersiapkan sebelum membangun sebuah rumah, salah satunya adalah dengan menyiapkan desain rumah. Banyak pilihan ragam desain rumah yang bisa kita pilih salah satunya adalah desain rumah minimalis 2 lantai.

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Mewah

Desain rumah minimalis 2 lantai menjadi pilihan banyak orang terutama di perkotaan dengan kondisi lahan yang kecil. Konsep mewah dan modern banyak diterapkan di rumah yang berdiri di kota, hal ini sesuai dengan gaya hidup orang kota yang cenderung menyukai kemewahan.

Namun jangan sampai kita hanya terfokus pada kemewahan rumah saja. Sebenarnya ada hal yang jauh lebih penting sebelum kita membangun rumah minimalis 2 lantai yaitu kualitas bahan bangunan yang akan kita gunakan untuk membangun rumah kita.

Pasalnya rumah dengan kondisi 2 lantai memerlukan pondasi yang begitu kuat di lantai pertama. Tentunya banyak sekali perhitungan yang harus kita lakukan dengan tepat dan cermat sehingga rumah kita dapat berdiri dengan kuat, kokoh dan tentunya aman. Untuk mengatasi hal tersebut sebaiknya percayakan bangunana rumah kita kepada tenaga ahli professional dalam membangun rumah.

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Modern

Tips Desain Rumah Minimalis 2 Lantai

Desain rumah minimalis 2 lantai dapat anda buat sesuai dengan keinginan anda, meskipun minimalis namun sebenarnya anda dapat membuat kesan rumah anda terasa lebih luas, untuk membantu anda dalam pembuatan desain rumah impian anda berikut ini akan dijelaskan tentang tips cerdas membuat rumah kecil menjadi terasa luas.

1. Konsultasikan dengan Ahli Desain Rumah

Hal ini sangat jarang dilakukan oleh sebagian besar orang sebelum membangun rumah, padahal hal ini merupakan hal yang sangat penting karena jasa ahli desain rumah akan membantu anda mendapatkan desain rumah yang pas sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda.

2. Rancang Kebutuhan Ruangan

Pastikan ruangan dalam rumah anda memiliki fungsi tersendiri.

3. Buang Barang yang Tidak Perlu

Hal ini akan membantu memberikan kesan luas bagi rumah minimalis anda.

4. Gunakan Cat dengan Warna Cerah

Cat dengan warna cerah dapat memberikan kesan ruangan lebih luas, misalnya warna putih yang dikombinasikan dengan warna cerah yang lain.

5. Bertindaklah Kreatif

Anda dapat menggunakan aksesoris atau furniture yang kreatif untuk menciptakan suasanan nyaman dalam rumah.

6. Dekoasi Ruangan

Jangan sampai memberikan hiasan yang berlebihan di dinding karena akan menghilangkan kesan minimalis.

7. Perbanyak Cermin

Cermin dapat menciptakan ilusi optic yang membuat seolah-olah ruangan kecil menjadi lebih luas.

Itulah pembahasan mengenai Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Mewah dan Modern yang patut disimak. Semoga bermanfaat :)
Cari Artikel Lainnya Di Sini
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar