Cara Download Video Youtube

Oleh:   tulisanndeso tulisanndeso   |   10/19/2017 01:00:00 PM
Cara Download Video Youtube - Sumber-sumber video menarik di internet, yaitu Youtube. Dapat dipahami karena memang situsnya merupakan salah satu yang paling banyak dikunjungi di internet.

Karena suatu kebutuhan, terkadang kamu perlu untuk download video dari Youtube. Nggak tahu caranya? Yuk simak cara download video Youtube berikut! Dijamin cara-cara ini mudah dan pastinya bisa kamu pakai.
Gambar Youtube

Ini Dia 5 Cara Download Video Youtube

1. SaveFrom
Gambar savefrom.net
Cara download video Youtube yang pertama, yaitu dengan memakai layanan situs SaveFrom. Kamu cukup kunjungi situsnya, lalu masukan link video Youtube yang ingin kamu download, selesai.
Atau kamu juga bisa memakai cara tambahkan "SS" pada kata depan Youtube, berikut contohnya:

1.    https://www.youtube.com/watch?v=TeUE6zWiJkw
2.    Menjadi
3.    https://www.SSyoutube.com/watch?v=TeUE6zWiJkw

Kunjungi: Situs SaveFrom

2. KeepVid
Gambar KeepVid
Memakai situs KeepVid, sama dengan seperti situs SaveFrom sebelum ini. Hanya saja memang nggak sepraktis SaveFrom yang cukup dengan menambahkan SS, kamu harus melakukan copy-paste link dari Youtube ke situs ini.

Kunjungi: Situs KeepVid

3. Internet Download Manager
Gambar Internet Download Manager
Software manager download paling terkenal, yaitu IDM (Internet Download Manager). Ternyata selain bisa memaksimalkan prosesor download, software ini juga bisa dipakai untuk download video dari Youtube.

Cara pakainya mudah, cukup install seperti biasa maka pada setiap video Youtube akan ada link downloadnya.

Download: IDM versi terbaru

4. Online Video Converter
Gambar Online Video Converter
Terkadang pasti kamu butuh video Youtube dalam format lain, contohnya MP3 atau MP3 atau AVI dan lain-lain. Situs bernama Online Video Converter, ternyata nggak hanya berfungsi untuk mengubah format video.

Tetapi situs ini juga bisa dipakai untuk download video Youtube. Seperti biasa, cara pakai cukup copy-paste link Youtube ke situsnya.

Kunjungi: Online Video Converter

5. Add-On Video Downloader Profesional
Gambar Video Download Profesional
Kalau cara yang satu ini, khusus bagi kamu pengguna Google Chrome. Supaya nggak perlu kesulitan lagi copy-paste dari satu situs ke situs lainnya, add-on ini adalah solusinya.

Mirip seperti IDM, setelah kamu install add-on ini maka secara otomatis akan keluar link download pada setiap video Youtube.

Download: Add-On Video Downloader Profesional

6. Auto Generate Link
Gambar Auto Generate Link
Cara ini tidak jauh berbeda dengan apa yang sudah disebutkan diatas, ini hanya opsi lain agar anda bisa memilih mana yang terbaik untuk anda.

Caranya cukup mudah, tinggal copy link url Youtube lalu paste kode ke kolom yang sudah disediakan, lalu klick Generate.

Kunjungi : Auto Generate Link

Cukup mudah bukan? Semoga dapat membantu rekan-rekan yang bingung mengenai cara mendownload video dari Youtube. Semoga bermanfaat.
Loading
Love This Article?

Tampilkan Komentar