--> Skip to main content

Daftar Hotel dan Penginapan Murah Harga Rp 100 Ribuan di Bali

Tulisan Ndeso, Daftar Hotel Murah Harga Rp 100 Ribuan di Bali - Bali adalah tempat wisata populer yang bukan hanya dikenal oleh orang Indonesia saja, tapi juga dari mancanegara.

Bahkan, turis mancanegara lebih mengenal Bali di banding Indonesia.

Banyaknya tempat wisata di Bali menjadi magnet yang bisa menarik wisatawan untuk berkunjung ke Pulau Dewata ini.

Oleh karena itu, sudah pasti ada banyak hotel dari berbagai harga dan fasilitas tersedia di sana. Meski didatangi oleh wisatawan mancanegara, ternyata masih ada lho hotel dengan harga murah bahkan seratus ribuan.

Hotel Seratus Ribuan di Bali

Bukan hotel biasa, bahkan anda bisa menikmati berbagai fasilitas seperti kolam renang dan sebagainya. Hotel mana sajakah itu?

Rekomendasi Hotel dan Penginapan Murah Seratus Ribuan di Bali

BEDBUNKERS - BB HOSTELS

Hotel ini terletak Jl. Kartika Plaza No.22, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361.

Jalan itu adalah jalan utama banget, hotel ini letaknya sangat starategis karna terletak tepat di depan jalan utama di kuta,di depan hotel ini ada discovery shopping mall pokoknya strategis banget, harganya 100 ribuan/malam untuk 1 orang.

Bedbunkers - BB Hostels

MONOSTEL

Hotel ini terletak di Jl. Raya Legian No.358, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361.

Memiliki desain yang cukup menarik, tetap terlihat berkelas ,jadi biarpun murah ga keliatan murahan banget ,hotel ini mematok harga 100 ribuan/malam untuk 1 orang yah.

Monostel Bali

BENEYASA BEACH INN 2

Kalian pengen hotel murah tapi ada kolam renang gede? nah bisa pilih hotel ini, hotel ini terletak di Sari Poppies 2, Jl. Lb. Bene, Legian, Kuta, Badung Regency, Bali 80361. Mau ke Beachwalk bisa jalan kaki, hotel ini mematok harga 135 Ribuan/malam untuk kamar standar.

Benneyasa Beach Inn 2

DENAYS HOUSE

Hotel ini terletak di daerah jimbaran,tepatnya di Jl. Batas Kangin No.6, Kedonganan, Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Jimbaran - Kuta selatan, Jimbaran, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80364.

Di depan hotel ini ada ayam geprek jadi jangan takut kelaparan, cocok untuk orang yang mau ikut DWP tapi mau low budget karna hotel ini hanya mematok harga 170 Ribuan/malam untuk kamar standar.

Denays House

KOSTA HOSTEL

Hotel ini terletak di Jalan Dewi Saraswati III, No.77 Kunti 2, Seminyak, Kuta, Badung Regency, Bali 80361.

Tidak perlu khawatir, karena hotel ini dekat dengan cafe dan diskotik terkenal di Seminyak, karena Seminyak kan emang pusatnya yang kaya gitu hahaha.

Hotel ini nawarin kamar seharga 170 Ribuan/malam untuk 1 orang.

Kosta Hostel

NAU HERE HOSTEL

Hotel ini terletak di Jalan Patih Jelantik, Istana Kuta Galeria, Kuta Central Park VL 2 No. 18, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361.

Hotel ini konsepnya seperti Hotel Kapsul, dimana kasurnya hanya bisa ditempati oleh 1 orang dengan menggunakan kasur tingkat dan mematok harga sekitar 100 Ribuan/malam untuk 1 orang.

Nau Here Hostel

WHITE VILLA HOSTEL UBUD

Hostel ini terletak di Jl. Tirta Tawar, Petulu, Ubud, ubud, Bali 80571.

Hotel ini mematok harga 50 Ribuan/malam untuk 1 orang di bed bunkers 10 bed dalam satu kamar, jadi anda akan berbagi kamar tapi gapapa sih toh kalo liburan karna jalan seharian.

Harga hotel ini murah banget, sarapan banana pancakenya maknyus, lumayan deket center, pemandangan bagus menghadap sawah lobinya, parkir motor luas, cocok banget buat backpacker.

White Villa Hostels

D'UMA RESIDENCE & RESTO

Penginapan ini terletak di Jl. Tukad Badung XVI, Renon, Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80226.

Diuma Residence Hotel memiliki Wi-Fi gratis dan pemandangan taman di Denpasar. Akomodasi ini menyediakan resepsionis 24 jam dan sebuah restoran. Universitas Udayana berjarak 2,9 km dari akomodasi.

Harga untuk satu malam menginap adalah 100 Ribuan.

D'uma Residence and Resto

Itulah beberapa Daftar Hotel dan Penginapan Murah Harga Rp 100 Ribuan di Bali yang perlu kalian coba ketika pergi ke Bali.

Pemesanan atau Booking hotel sebaiknya menggunakan web atau aplikasi dari Booking.com untuk harga yang lebih murah. Selamat Berlibur!.



Booking.com


Cari Artikel Lainnya Di Sini
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar