Tips Ampuh Membuat Loading Blog atau Web Anda Lebih Cepat


Tulisan Ndeso Mencari Penulis Tamu
Tulisan Ndeso, Tips Membuat Loading Blog Lebih Cepat - Blog cepat adalah impian setiap pemilik bisnis atau blog di internet.

Namun, hanya beberapa yang benar-benar melakukan beberapa pekerjaan untuk mencapai hasil dalam pengoptimalan Blog.

Pendapat umum biasanya berakhir dengan pertanyaan hosting, ketika berbicara tentang kecepatan Blog. Sebagian besar pemilik Blog percaya bahwa memiliki penyedia hosting yang mahal pada dasarnya akan menjamin Blog yang cepat - itu tidak benar.

Membuat Blog Anda dengan cepat adalah sebuah proses, dan Anda tidak hanya perlu membuat penyesuaian sekali waktu tetapi mempertahankannya dari waktu ke waktu, karena di internet hal-hal berubah dengan sangat cepat.

Fast Loading Blog

Blog yang Anda buat dan dioptimalkan hari ini mungkin tidak berfungsi dengan cepat di masa mendatang, karena Anda kemungkinan besar akan menambahkan lebih banyak konten, gambar, fungsi, dll. Dari waktu ke waktu.

Hosting web yang baik hanyalah salah satu dari banyak faktor yang memengaruhi kecepatan Blog, dan kami akan mendiskusikan beberapa yang lain nanti. Dalam artikel ini kami juga akan menyajikan cara paling umum untuk meningkatkan kecepatan Blog Anda.

Ini akan membantu meningkatkan pengalaman pengguna pengunjung Anda dengan memungkinkan Blog memuat lebih cepat.

Tips Blog Cepat Sederhana Gratis

Berikut adalah kiat paling dasar untuk Blog yang lebih cepat. Pengembang web dapat membantu Anda dalam setiap langkah ini.

Mereka tidak dalam urutan tertentu dan semuanya sama pentingnya, jadi Anda harus memutuskan secara individual, yang mana dari kiat-kiat ini dapat Anda gunakan dan lakukan penyesuaian.

Semua pengembang ingin mencapai tujuan mereka dengan cara mereka sendiri, sehingga Blog lebih berbeda dari yang dipikirkan orang.

Kiat-kiat ini bersifat umum dan Anda seharusnya dapat melakukan penyesuaian dengan mudah, tetapi dalam beberapa kasus, satu atau dua kiat mungkin tidak cocok untuk Blog tertentu dalam situasi tertentu.

Minimalkan Kode - semua kode Anda dalam HTML, CSS, dan file JavaScript dapat diminimalkan dengan menghapus semua karakter yang tidak perlu dari kode sumber. Ini berarti Anda dapat menghapus semua karakter spasi putih yang tidak perlu, baris dan komentar baru.

Pembaruan juga dapat dilakukan dengan cara yang berbeda, salah satunya adalah menggabungkan beberapa file CSS atau JavaScript menjadi satu, jika memungkinkan.

Anda dapat melakukannya secara manual atau menggunakan beberapa alat online, seperti Minifycode. Ini akan menghasilkan itu mengurangi ukuran file dan mengurangi jumlah file, yang akan meningkatkan kecepatan loading.
Tentukan Set Karakter - yang satu ini cukup sederhana tetapi dapat membantu membuat Blog Anda sedikit lebih cepat.

Idenya adalah untuk mengatur kumpulan karakter Blog Anda - ini akan membantu browser untuk memproses dan menampilkan konten Blog lebih cepat, karena itu akan tahu cara membaca kode.
Jenis Pemuatan JavaScript - Skrip JavaScript dapat dimuat dalam dua cara berbeda: sinkron, saat skrip dimuat secara berurutan, dan asinkron, saat skrip dimuat secara bersamaan.

Jenis pemuatan umum adalah sinkron - file Blog sedang dibaca dari atas ke bawah, dan karena sebagian besar skrip dijelaskan di bagian kepala, peramban hanya akan menampilkan konten Blog ketika semua sumber daya dimuat.

Untuk membuat pemuatan Blog lebih cepat, Anda dapat melakukan sedikit penyesuaian dan memuat beberapa skrip pada saat yang bersamaan - secara asinkron.
Kompres File - ide umumnya adalah bahwa pengunjung mengunduh semua konten ketika dia mengunjungi Blog. Jadi Blog harus sesedikit mungkin dalam ukuran, dan di sinilah tempat kompresi file sangat berguna.

Ini dapat sangat mengurangi ukuran file yang pengunjung Anda unduh. Anda dapat menggunakan format kompresi gzip yang didukung oleh sebagian besar server web dan browser.

Ia bekerja seperti ini - server web memadatkan file, pengunjung kemudian mengunduh arsip yang dikompresi, yang diproses oleh browser internet, dan konten Blog ditampilkan. Ini dapat sangat meningkatkan kecepatan loading Blog.
Kompres Ukuran Gambar - gambar berkualitas tinggi dapat sangat memperlambat Blog Anda karena semua konten itu harus diunduh oleh pengunjung. Inilah mengapa mengurangi ukuran gambar dapat meningkatkan Blog Anda secara signifikan.

Cara termudah untuk mengurangi ukuran gambar adalah dengan memotong ukurannya sesederhana perangkat lunak seperti Paint.

Misalnya, jika Anda membutuhkan gambar di Blog Anda, yang seharusnya berukuran lebar 200 piksel, jangan hanya mengunggah gambar dengan lebar 1000 piksel - gambar itu akan ditampilkan lebih kecil, tetapi pengunjung harus mengunduh gambar ukuran penuh . Cukup pangkas gambar ke ukuran yang Anda butuhkan.
Minimalkan Permintaan HTTP - permintaan HTTP diminta dari pengunjung setiap kali seseorang mengunjungi Blog Anda. Peramban menghasilkan permintaan HTTP yang berbeda untuk setiap file yang perlu diunduh untuk memuat Blog Anda.

Semakin banyak file, semakin banyak permintaan, waktu pemuatan yang lebih lama - sesederhana itu. Namun, itu tidak berarti ada baiknya memiliki beberapa file yang sangat besar - yang kemungkinan besar akan memperlambat Blog Anda juga.

Anda biasanya dapat memeriksa permintaan dengan alat Pengembang yang saat ini tersedia di sebagian besar browser. Misalnya, di Google Chrome, Anda cukup menekan "F12" dan memeriksa "Jaringan" tab ketika Blog tertentu memuat.

Anda akan melihat semua permintaan yang dibuat untuk halaman web tertentu. Kemungkinan besar, Anda akan menemukan beberapa permintaan yang tidak perlu yang dapat dihapus atau dioptimalkan. Tips lain yang disebutkan di sini dapat membantu untuk meminimalkan permintaan HTTPS.
Kurangi Redirect - redirect biasanya digunakan untuk memperbaiki tautan yang rusak ketika beberapa halaman web dihapus dan diganti dengan yang baru.

Kemungkinan besar Blog umum tidak akan menghindari pengalihan sepenuhnya, tetapi Anda dapat memperbaiki situasi dalam banyak kasus dan menghilangkan pengalihan yang tidak perlu.

Dengan meninjau pengalihan Anda juga dapat melihat bahwa beberapa dari mereka mengarahkan ke halaman yang diarahkan lain, yang menciptakan rantai yang lebih kompleks - Anda harus menghindari itu.
Kurangi Script Eksternal - file CSS dan JavaScript adalah skrip eksternal yang paling umum, yang tidak dapat dikurangi dengan mudah. Namun, ada faktor lain yang dapat meningkatkan jumlah skrip eksternal dan memperlambat Blog.Integrasi, modul, atau API pihak ketiga dapat menambahkan skrip eksternal tambahan - Anda dapat memeriksa semua sumber eksternal menggunakan alat Pengembang yang sama dari peramban Google Chrome (dalam hal ini tab "Sumber"). Anda harus selalu memeriksa skrip eksternal dan pastikan Anda membutuhkan semuanya. Jika tidak, hapus.
Hapus Bad Request - Seiring waktu Blog yang lebih lama dapat memperoleh tautan buruk yang mengarah ke laman yang rusak atau gambar yang hilang dari sumber eksternal (kesalahan "404 Tidak Ditemukan").

Sebuah Blog tidak seharusnya memiliki banyak dari mereka, tetapi mereka masih menghasilkan permintaan HTTP dan mengarah pada pengalaman pengguna yang buruk - periksa halaman ini dan hindarilah.
Browser Caching - ketika Anda mengunjungi Blog apa pun, browser Anda akan mengunduh file dari Blog itu. Singgahan membantu menyimpan file yang diunduh secara lokal di komputer Anda dan memuatnya lebih cepat saat Anda mengunjungi Blog yang sama.

Setelan dan preferensi penyimpanan cache Blog yang terkait dapat disetel menggunakan plugin seperti WP Total Cache atau file .htaccess untuk caching konten statis. Caching akan membantu meningkatkan waktu pembukaan Blog Anda. Berikut ini beberapa informasi Google tentang Caching.
Pilih Plugin Anda - sebagian besar Blog didasarkan pada CMS sumber terbuka, itu juga menawarkan berbagai plugin untuk membantu menyederhanakan manajemen dan fungsionalitas Blog Anda.

Namun, itu tidak selalu membantu dan dapat, pada kenyataannya, menjadi alasan mengapa Blog Anda lambat, atau bahkan menyebabkan masalah keamanan. Jangan gunakan plugin untuk semuanya, beberapa hal dapat dilakukan secara manual.

Beberapa plugin tidak diperbarui secara teratur (atau pernah) dan akhirnya hanya memperlambat Blog. Bahkan jika Anda hanya memiliki beberapa plugin, ada baiknya untuk memeriksanya sesekali, untuk melihat apakah masih efektif.

Apa itu Bagian Hosting?

Hosting penting ketika berbicara tentang kecepatan Blog Anda, tetapi itu bukan satu-satunya faktor dengan cara apa pun.

Sebagian besar waktu, hosting berfungsi dengan baik, kecuali ada beberapa masalah yang jelas seperti pemeliharaan, serangan, kerusakan, dll. Dua faktor diyakini membuat dampak paling besar pada kecepatan Blog: jenis hosting dan lokasinya.

Katakanlah, Anda harus memilih antara dua jenis hosting paling populer. Ini bisa berupa VPS atau shared hosting. VPS kemungkinan besar akan dikelola sendiri, sehingga Anda akan dapat mengaturnya dan mengoptimalkan sebanyak yang Anda perlukan.

Ini adalah pilihan yang bagus untuk Blog yang lebih kompleks, umumnya itu menuntut lebih banyak sumber daya karena cara kerjanya.

Di sisi lain, shared hosting akan jauh lebih baik untuk blog atau Blog e-commerce sederhana. Biasanya shared hosting sudah dikonfigurasi dan dioptimalkan untuk memenuhi kebutuhan dasar dan paling umum dari Blog yang lebih kecil.

Anda tidak dapat melakukan perubahan atau peningkatan tingkat server pada server penginangan bersama, tetapi Anda dapat fokus pada peningkatan Blog, untuk memaksimalkan waktu pemuatannya.

Faktor penting lainnya dari hosting adalah lokasinya. Misalnya, Anda tidak ingin hosting Anda berada di AS ketika mayoritas atau semua pelanggan Anda berasal dari benua lain - Eropa atau Asia - dan sebaliknya.

Ini adalah hal yang cukup jelas - jarak menambahkan latensi dan menghasilkan kecepatan pemuatan yang lebih rendah.

Dengan contoh ini, saya tidak merujuk ke Blog seperti eBay, Amazon, atau merek global lainnya, karena sumber dayanya jauh lebih besar dan mereka dapat membeli perangkat keras dan layanan online yang mahal.

Di sisi lain, hal-hal seperti CDN dapat digunakan bahkan oleh Blog yang lebih umum - teknologi ini memungkinkan Blog Anda dimuat dari lokasi yang berbeda, sehingga menyediakan pemuatan yang lebih cepat bagi pengunjung. Berikut ini informasi lebih lanjut tentang CDN.

Website Cepat Adalah Proses

Memiliki Blog yang cepat bukanlah tugas satu kali, Anda perlu memonitornya secara konstan dan membuat penyesuaian kecil dari waktu ke waktu agar tetap seperti itu. Ketika tujuannya adalah memiliki Blog yang cepat, Anda harus realistis tentang hal itu.

Jika ini adalah kode kompleks dengan banyak fungsi dan konten, seperti beberapa toko e-niaga di luar sana, kemungkinan besar tidak akan secepat Situs Blog WordPress. Namun, memang benar bahwa waktu buka Blog Anda dapat ditingkatkan dalam banyak kasus, bahkan jika Anda berpikir Anda telah mencapai batas.

Rekomendasi kami adalah memantau Blog Anda, bahkan jika Anda telah mencapai tujuan Anda dan Blog Anda sedang memuat cukup cepat saat ini.

Lakukan itu hanya memastikan bahwa redirect baru tidak menyebabkan masalah yang nyata atau bahwa semua gambar eksternal Anda bekerja dengan baik, untuk melihat apakah ada halaman yang rusak dan lain-lain.

Berikut adalah beberapa alat daring yang paling umum untuk memeriksa Blog Anda, beberapa di antaranya menawarkan tes terjadwal, sementara hasilnya dikirim melalui surel kepada Anda.

Semua alat umum ini menganalisis Blog Anda dan memberikan berbagai informasi tentang itu dan wawasan tentang kemungkinan peningkatan.

1). Pingdom
2). GTmetrix
3). PageSpeed

Investasi waktu untuk membuat Blog yang cepat terbayar: pengunjung Anda tidak akan terganggu oleh pemuatan lambat, mereka akan menemukan informasi dengan cepat dan pengalaman pengguna mereka akan menyenangkan.

Semoga bermanfaat

Cari Artikel Lainnya Di Sini


Jika Anda merasa bahwa artikel-artikel di blog ini bermanfaat, Anda bisa memberikan donasi melalui paypal atau dengan membagikan artikel ini agar semakin banyak orang yang merasakan manfaatnya. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain www.tulisanndeso.com - Terima kasih :)