--> Skip to main content

Desain Rumah Petak 2 Kamar Tidur Untuk Tempat Tinggal

Tulisan Ndeso, Ide Desain Rumah Petak 2 Kamar Tidur Untuk Tempat Tinggal - Memiliki hunian yang nyaman tentu menjadi idaman setiap keluarga.

Desain rumah petak 2 kamar tidur yang minimalis untuk tempat tinggal menjadi acuan yang sangat dibutuhkan keluarga kecil seperti Anda. Rumah minimalis untuk dua kamar tidur menjadi solusi yang tepat bagi Anda jika memiliki luas tanah yang sempit.

Rancangan minimalis memanfaatkan banyak ruangan sempit untuk menjadi bagian rumah yang multifungsi. Misalnya saja sudut ruangan yang biasanya kosong bisa diberikan rak sudut untuk mempercantik ruangan.

Serta dapat digunakan untuk meletakan benda-benda penting seperti buku maupun hiasan bahkan bisa juga digunakan untuk meletakan pigura.

Desain Rumah Petak 2 Kamar Tidur

Desain minimalis untuk hunian yang sempit saat ini banyak digunakan oleh banyak orang. Mengapa? Karena harga tanah yang semakin hari kian melambung belum lagi pertambahan penduduk yang sangat cepat maka pembagian kepemilikan tanah juga akan semakin sulit.

Belum lagi untuk tanah di wilayah perkotaan, harga sepetak tanah pasti akan sangat mahal. Anda membutuhkan dana yang sangat besar jika ingin memiliki tanah berukruan laus dan membangun istana impian.

Tetapi apabila hal tersbut sangat sulit tercapai Anda tetap bisa menciptakan hunian dengan luas tanah sempit tetapi tetap nyaman. Jika Anda ingin memiliki hunian yang nyaman maka ide desain rumah petak 2 kamar tidur dengan gaya minimalis akan membantu Anda memiliki hunian yang terlihat luas.

Desain Rumah Petak 2 Kamar Tidur

Menata Desain Rumah Petak 2 Kamar Tidur Lebih Nyaman

Rumah minimalis tidak hanya rumah yang mengacu pada multifungsi saja tetapi Anda juga harus memperhatikan penataan dari furniturenya.

Menata rumah minimalis dengan dua kamar tidur tidaklah begitu sulit, yang harus diperhatikan adalah ukuran dari furniture, jangan gunakan furniture dengan ukuran yang sangat besar karena hanya akan mempersempit ruangan saja.

Untuk kamar tidur utama usahakan jangan terlalu banyak barang didalam ruangan cukup satu kasur ukuran queen size dan juga almari. Jika perlu agar ruangan tidak terlalu terlhat kosong Anda bisa memberikan home decor seeprti lukisan berukruan sedang dan juga karpet bulu.

Untuk kamar tidur minimalis maka warna dinding yang bisa dipilih adalah warna putih atau krem untuk memperlihatkan ruangan yang lebih luas.

Selain penataan kamar tidur Anda juga harus memeerhatikan penataan ruang tamu yang juga bisa Anda manfaatkan sebagai ruang keluarga. Untuk dinding pilih juga warna putih dan untuk satus et sofa dan coffee table pilih warna gelap seperti warna hitam atau warna kulit.

Pilihan warna tersbut aan menimbulkan kontras dalam ruangan. Pastikan jendela yang dimiliki menggunakan gorden yang berwarna senada dengan sofa. Jika Anda mengikuti ide desain rumah petak 2 kamar tidur dengan gaya minimalis serta penataan yang tepat. Maka Anda akan memiliki hunian yang nayamn untuk ditempati walaupun tidak memiliki tanah yang luas.

Itulah pembahasan mengenai Ide Desain Rumah Petak 2 Kamar Tidur Untuk Tempat Tinggal yang bisa disimak. Semoga bermanfaat ya..
Cari Artikel Lainnya Di Sini
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar