--> Skip to main content

Desain Taman Belakang Rumah Minimalis Cantik dan Unik

Tulisan Ndeso, Desain Taman Belakang Rumah Minimalis Cantik dan Unik - Taman selalu memiliki daya tarik sendiri bagi setiap yang melihatnya, terlebih lagi jika taman tersebut dibuat sedemikian rupa hingga memberikan kesan cantik dan juga unik.

Taman biasanya akan membuat tampilan rumah anda semakin menarik, sejuk dan juga asri.

Meskipun rumah anda tergolong dalam rumah yang minimalis bukan berarti anda tidak bisa memadukan taman di sekitar rumah anda. Kali ini akan dibahas mengenai desain taman belakang rumah minimalis.

Rumah dengan desain minimalis memang sedang dilirik oleh banyak orang. Terlebih lagi bagi orang kota yang tidak memiliki lahan cukup luas untuk membangun rumah sehingga mereka memilih rumah dengan desain minimalis.

Desain Taman Belakang Rumah Minimalis Cantik dan Unik

Meskipun berdiri dengan konsep minimalis, bukan berarti rumah anda hanya bersifat monoton dan terlalu simple. Dengan kreatifitas yang anda miliki anda bisa merubah rumah minimalis anda menjadi rumah yang terasa luas dan menyenangkan.

Aspek penting saat anda memiliki rumah minimalis adalah hilangkan barang yang tidak penting yang membuat rumah anda terasa penuh. Aspek penting yang lain yaitu ciptakan kreatifitas anda salah satunya dengan memanfaatkan lahan di belakang rumah untuk dijadikan taman.

Desain taman belakang rumah minimalis cantik dan unik akan mempermanis tampilan rumah minimalis anda.

Desain Taman Belakang Rumah Minimalis Cantik dan Unik

Cara Membuat Desain Taman Belakang Rumah Minimalis Cantik dan Unik

1. Perhatikan ukuran sisa lahan yang akan di buat taman untuk memperhitungkan setiap aspek yang akan digunakan.
2. Manfaatkan dinding sebagai sarana menempatkan tumbuhan hiasan yang disusun berbentuk tabel. Tentunya ini akan lebih menarik jika dipadukan dengan pancuran air yang dibuat sedemikian rupa (misalnya air terjun buatan).
3. Bagian dasar dibuat untuk kolam ikan.
4. Anda juga dapat mendesain belakang rumah anda berbentuk teras kecil yang menghadap taman.
5. Berilah kursi kayu atau bambu diatas kolam ikan sehingga anda bisa duduk sambil melihat ikan di bawah atau mendengar percikan air yang turun dari atas (ini bisa menjadi sarana relaksasi).
6. Tanamlah tanaman di sekitar kolam ikan tersebut dengan desain yang sedemikian rupa, ingat jangan sampai mengganggu jalan ya.

Selain desain taman belakang rumah minimalis cantik dan unik di atas masih banyak lagi desain yang lain. Atau mungkin anda memiliki desain yang lebih menarik lagi untuk digunakan pada rumah anda.

Taman memiliki peranan penting dalam rumah, salah satunya yaitu dapat dijadikan tempat berkumpul keluarga saat weekend.

Meskipun berukuran kecil, namun jika di desain seunik dan secantik mungkin maka taman akan memberikan nilai tersendiri bagi siapapun yang memandangnya.

Tentunya untuk tetap mempertahankan kecantikan dan keunikannya taman harus selalu di rawat sehingga nampak selalu bersih, asri dan tentunya menyenangkan untuk dipandang.

Itulah pembahasan mengenai Desain Taman Belakang Rumah Minimalis Cantik dan Unik yang patut disimak. Semoga bermanfaat ya
Cari Artikel Lainnya Di Sini
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar