Model Desain Rumah Toko Minimalis Sederhana untuk Usaha Anda


Tulisan Ndeso Mencari Penulis Tamu
Tulisan Ndeso, Model Desain Rumah Toko Minimalis Sederhana untuk Usaha Anda - Kehidupan menuntut orang untuk berkerja mendapatkan penghasilan.

Banyak cara yang dapat dilakukan bagi seseorang untuk mendapatkan penghasilan salah satunya adalah dengan membuka usaha toko.

Usaha pertokoan di Indonesia telah melahirkan banyak orang sukses di dalamnya, entah toko sembako, toko bahan bangunan, toko pakaian ataupun berbagai jenis toko yang lain.

Untuk mendirikan sebuah toko tentunya membutuhkan modal yang tak sedikit dan harus melalui petimbangan yang banyak diantaranya memilih jenis barang yang akan di jual di toko.

Model Desain Rumah Toko Minimalis Sederhana

Memilih lokasi yang strategis untuk didirikan toko, dan memilih bahan bangunan untuk membangun toko. Selain hal tersebut masih ada hal lain yang perlu diperhatikan sebelum mendirikan toko yaitu menentukan desain rumah toko, banyak pilihan desain rumah toko salah satunya adalah desain rumah toko minimalis sederhana.

Desain rumah toko minimalis sederhana dapat dibuat dengan satu lantai atau dengan dua lantai. Namun sebaiknya jika anda berniat membuka toko dengan jumlah barang dagangan yang maksimum maka anda memerlukan desain rumah toko dengan 2 lantai.

Model Desain Rumah Toko Minimalis Sederhana

Setidaknya lantai bawah untuk berjualan dan lantai atas untuk gudang atau mungkin 2 lantai tersebut digunakan untuk berjualan semua.

Tips Desain Rumah Toko Minimalis Sederhana yang Baik untuk Usaha

1. Tentukan Lokasi
Pastikan lokasi yang anda pilih untuk mendirikan toko merupakan lokasi yang strategis misalnya dekat jalan raya, bebas banjir, dan berbagai pertimbangan lain.

2. Gunakan Rolling Door

Rolling door akan memudahkan anda saat ingin membuka atau menutup toko.

3. Pemilihan Warna Cat yang Tepat

Pilihlah warna cat sesuai dengan jenis usaha anda. Misal anda berjualan accessories wanita sebaiknya ruangan di cat dengan warna merah muda dan diberi hiasan-hiasan bertemakan girly.

4. Sirkulasi Udara

Sirkulasi udara di dalam toko wajib anda perhatikan. Jangan sampai para pembeli anda merasa kepanasan ketika berada di dalam toko terlebih lagi saat toko ramai. Sebaiknya toko di buat dengan banyak ventilasi atau bisa jadi anda menggunakan pendingin udara di dlaam toko anda.

5. Tatanan Ruangan

Tatanan ruangan dalam toko harus diatur dengan baik, biasanya toko dengan tatanan rapi akan lebih menarik pembeli dari pada toko yang dengan tatanan berantakan.

Jangan lupa perhatikan akses jalan bagi pembeli jangan sampai ada barang dagangan yang menghalangi jalannya pembeli saat berdaa di dalam toko.

Selain desain rumah toko minimalis sederhana, anda juga harus memperhatikan pelayanan. Pelayanan yang ramah dan sopan akan membuat pembeli anda merasa nyaman membeli produk di toko anda.

Begitu sebaliknya jika pelayanannya cuek dan jutek maka pembeli akan malas datang ke toko anda. Semoga artikel ini dapat membantu anda khususnya bagi anda yang ingin membuka usaha toko.

Cari Artikel Lainnya Di Sini


Jika Anda merasa bahwa artikel-artikel di blog ini bermanfaat, Anda bisa memberikan donasi melalui paypal atau dengan membagikan artikel ini agar semakin banyak orang yang merasakan manfaatnya. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain www.tulisanndeso.com - Terima kasih :)