--> Skip to main content

Rekomendasi 17 Situs Nonton Film Online Gratis Dan Download Film Terbaru

Streaming Dan Download Film Gratis

Tulisan Ndeso, 17 Situs Download Film Gratis Lokal, Manga, dan Mancanegara - Apakah anda memiliki hobi menonton film? Jika iya, maka cara download film gratis adalah hal yang selalu Anda cari.

Beberapa tahun yang lalu, bioskop adalah tempat favorit untuk menonton film, baik sendiri maupun beramai-ramai. Bioskop memang tempat terbaik bagi pecinta film. Bagaimana tidak, tampilan layar yang luas dan beragam film baru bisa dinikmati saat Anda di tempat ini.

Tapi dengan perkembangan zaman dan kecanggihan teknologi saat ini, menonton film bisa kapan saja dan dimana saja. Karena jaringan internet sudah bisa diakses di hampir seluruh pelosok negeri bahkan di daerah terpencil yang sampai saat ini belum tersedia bioskop. Untuk memudahkan Anda menikmati film-film seru, berikut situs yang bisa anda kunjungi.

10 Situs Download Movie Indonesia Dan Mancanegara Terbaik


Streaming Dan Download Film Terbaru Gratis

1. Muviku.net

Menikmati waktu luang dengan menonton film online akan memberi Anda waktu untuk bernafas di tengah hiruk pikuk kehidupan. Streaming online memungkinkan Anda menonton apa yang Anda inginkan, dan bukan apa yang telah diprogram untuk Anda. Muviku adalah salah satu dari 10 daftar situs favorit untuk menonton dan download film gratis di Indonesia.

Situs ini tidak hanya menyediakan berbagai film Indonesia terbaru, tapi juga film-film lawas yang seru. Muviku menyimpan ratusan film menarik dengan berbagai genre dan kualitas menonton yang bisa Anda sesuaikan dengan koneksi. Beberapa film Indonesia yang bahkan tidak ditayangkan di bioskop bisa Anda temukan di sini.

Tak hanya film, website ini juga mengoleksi serial TV dan drama lho. Sama seperti situs movie lainnya, cara download film di Muviku sangat praktis dan mudah. Hanya dengan sekali klik, film baru atau film favorit sudah terunduh di ponsel Anda. Ingin streaming dan download film dengan sub Indonesia terlengkap? Muviku adalah pilihan sempurna.

2. IndoXXI

Sebelumnya, Televisi adalah satu-satunya cara atau media untuk menonton film di rumah Anda. Tetapi masalah terbesar dengan menonton TV adalah Anda harus menunggu beberapa hari untuk menonton episode selanjutnya. Dan juga sebagian besar orang merasa terganggu dengan iklan yang tidak ada habisnya.

Lewatlah sudah hari-hari tidak menyenangkan seperti ini, dan Anda dapat menonton film terbaik di mana saja di layar ponsel Anda dengan IndoXXI. Siapa sih yang tak pernah tau tentang IndoXXI? Jika Anda adalah seseorang yang cukup aktif menikmati film online, situs legend ini pasti sudah tidak asing lagi.

Ya, situs ini memang sudah ada sejak lama dan merupakan pilihan menonton film online favorit sebelum situs-situs baru bermunculan. Ada beragam film yang bisa Anda tonton online di IndoXXI, karena situs ini memang cukup update dengan film-film baru.

Tidak hanya menampilkan movie karya anak bangsa, situs ini juga menyediakan ratusan drama korea dan film Hollywood. Tampilannya yang menyegarkan mata dan iklan yang tak terlalu banyak seperti situs-situs lain membuat IndoXXI menjadi pilihan paling populer sampai sekarang.

Selain website, IndoXXI juga tersedia dalam bentuk aplikasi yang bisa Anda download di playstore. Dan bisa Anda gunakan di perangkat apapun yang Anda miliki, baik komputer, tablet, iPad, laptop, atau smartphone. Buat pengalaman menonton Anda semakin nyaman dengan aplikasi streaming film online IndoXXI.

3. Elsha Film

Menonton film di bioskop memang bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan. Apalagi jika Anda pergi dengan seseorang yang spesial. Namun, beberapa orang memiliki anggaran dan waktu yang terbatas. Itulah sebabnya banyak situs web yang didedikasikan untuk streaming semua jenis film yang bisa Anda nikmati di rumah sambil makan atau bersantai.

Satu diantara banyak pilihan ini adalah Elsha Film. Eits, ini bukan Elsa Frozen ya. Elsha Film adalah pilihan menarik lain untuk menonton dan download film online. Situs ini menyediakan banyak judul dan genre film Indonesia lama dan baru, lengkap juga dengan subtitlenya. Dengan Elsha Film, Anda memiliki pilihan untuk mengunduh atau melihat sebanyak mungkin film yang Anda inginkan.

Elsha Film memposting film resolusi tinggi untuk memberikan pengalaman menonton yang menyenangkan bagi pelanggan. Yang Anda butuhkan hanyalah koneksi internet yang andal untuk melakukan streaming atau mengunduh film berkualitas tinggi.

Di sini Anda juga bisa memilih kualitas gambar dari film yang akan ditonton atau di download. Jadi, Anda tetap bisa menikmati film tanpa khawatir kehilangan banyak kuota jika sedang tidak memiliki akses WIFI.

4. Suka Movie

Suka movie? Ya, pilihan situs film online selanjutnya adalah "Suka Movie". Situs film online ini bisa Anda nikmati dari komputer/laptop maupun smartphone. Dengan Suka Movie, Anda bisa mendapatkan pengalaman menonton film ke tingkat yang lebih baru tanpa perlu mengunjungi toko DVD atau pergi ke bioskop. Pengalaman menonton film mewah namun santai bisa Anda dapatkan di sini.

Yang perlu Anda lakukan adalah mengunjungi situs Suka Movie dan menonton film online secara gratis. Jika Anda ingin bisa menikmati film kapan saja tanpa kuota, situs ini juga bisa Anda gunakan untuk download film gratis terbaru dan terlengkap. Namun Anda memerlukan koneksi yang stabil untuk mengakses berbagai film.

Selain gratis, aplikasi streaming film ini memberi Anda akses multi-perangkat, sehingga Anda dapat menggunakan perangkat apa pun yang Anda miliki. Tablet dan smartphone adalah perangkat portabel yang paling simpel dan memudahkan Anda untuk memiliki pengalaman menonton online yang nyaman.

Genre apapun yang Anda suka, bisa Anda temukan di situs ini. Mulai dari film lokal, Asia, serial TV, bahkan box office. Dengan kelebihan yang dimilikinya, tidak aneh jika situs ini sangat ramai pengunjung.

5. iFlix

Mungkin manfaat paling penting yang dapat Anda peroleh dari streaming film online adalah Anda tidak perlu jauh-jauh dan antri membeli tiket di bioskop. Dengan iFlix Anda dapat menikmati menonton film dan bahkan mengunduhnya secara gratis di rumah.

Dalam hal streaming film online, iFlix menjamin bahwa filmnya berkualitas tinggi, memiliki gambar dan suara yang jelas, dan subtitle yang mudah dimengerti. Sebagai layanan streaming terkemuka di Indonesia, iFlix menawarkan gratis 1 bulan untuk menikmati film-film yang ada di situs ini Jika Anda adalah pengguna baru.

Dan untuk pengguna salah satu operator jaringan seluler, iFlix memberikan akses menonton film dengan kualitas terbaik secara gratis selama 3-6 bulan. Banyak koleksi film populer tanah air di situs ini. Mulai dari Warkop DKI yang legendaris, film-film horor Indonesia, sampai film-film drama yang bikin baper seperti London Love Story, Magic Hour, dan masih banyak lagi.

iFlix juga memiliki iFlix Snacks berisi film-film pendek berdurasi kurang dari 30 menit. Situs web ini menawarkan akses gratis tanpa batas ke film dan acara TV terbaik yang dirilis secara internasional dan nasional. Singkatnya, aplikasi streaming film iFlix memberi Anda akses ke banyak konten dan download film gratis.

6. Indonesia Movie 21 Online

Indonesia Movie 21 Online atau dikenal juga dengan Movieon21 menawarkan kepada Anda film-film terbaik yang pernah memenangkan penghargaan dan paling laris, seperti Garis Finish, Arisan 2, dll. Tak hanya film lokal, di sini Anda juga bisa melakukan streaming film luar negeri dan streaming drama korea favorit.

Dibandingkan dengan membeli tiket bioskop dan DVD di toko-toko film, situs film online ini menawarkan streaming gratis film-film terbaru dalam format berkualitas tinggi untuk kepuasan Anda. Selain menghemat banyak uang, situs ini juga kompatibel dengan perangkat apa pun.

Terlepas dari jenis smartphone yang Anda miliki, tidak ada masalah dalam streaming film online karena Movieon21 diformat untuk versi web sehingga dapat ditonton melalui browser seperti Google, Safari, Mozilla Firefox, dan aplikasi penjelajah web lain.

Movieon21 dijamin aman dan dapat diandalkan. Situs web ini mengikuti panduan ketat dalam menampilkan film gratis untuk ditonton. Karenanya, Anda dapat mengunduh dan menonton film melalui streaming tanpa khawatir. Meskipun demikian, akan sangat membantu jika Anda dapat membaca syarat dan ketentuan situs.

Situs ini juga dapat digunakan untuk download film gratis dengan berbagai kualitas yang bisa Anda pilih. Beberapa film berisi alur cerita informatif yang membantu menyampaikan pesan tertentu kepada pemirsa. Ada berbagai genre film yang dapat Anda tonton di sini, termasuk film horor, aksi, komedi, petualangan, dan lain sebagainya.

7. HOOQ

Saat ini dunia media streaming online telah menunjukkan pertumbuhan besar-besaran di seluruh dunia. Pilihan lain yang tak kalah populer adalah HOOQ. Situs ini memiliki lebih dari 1.500 film dan telah bekerjasama dengan semua operator jaringan seluler Indonesia.

Sehingga jika Anda adalah pelanggannya, mengakses HOOQ untuk menonton semua film dan serial televisi Indonesia sepuasnya selama 7 hari adalah keuntungan yang akan Anda dapatkan. Layanan film online yang beroperasi di Indonesia sejak April 2016 ini sebenarnya berasal dari Singapura.

Dan sejak kemunculannya, HOOQ telah menggandeng beberapa studio lokal ternama, seperti Multivision Plus, MNC Contents, Transmedia, dan 13 Entertainment. Menariknya, HOOQ juga menyediakan fitur download film gratis dan mudah jika Anda connect dengan WIFI atau memiliki paket data.

Film akan terunduh langsung ke perangkat dan bisa Anda putar kapan saja. Namun, hanya 5 film yang bisa di download atau disimpan. Jika lebih dari ini, maka beberapa film harus Anda hapus terlebih dulu. Hal menarik lain adalah situs ini tersedia dalam pilihan aplikasi.

Anda dapat langsung mengunduh aplikasi HOOQ untuk ponsel cerdas yang didukung Android atau iOS dan menikmati film atau acara TV favorit sesuai keinginan dan preferensi Anda. Dengan HOOQ, Anda dapat menonton film-film lama kapan saja Anda inginkan. Selain itu, anak-anak juga dapat memiliki kesempatan untuk menonton film yang baru dirilis yang belum tersedia di DVD.

8. Film Indo 21

Film Indo 21 adalah pilihan bagus lainnya untuk menonton film-film lokal Indonesia. Saat ini ada ratusan film gratis di Film Indo 21 untuk Anda. Dengan hanya satu klik atau sentuhan, film terbaik Anda sudah terputar di depan mata. Dan Anda dapat menonton salah satu dari mereka dengan mengunduhnya atau streaming mode langsung.

Situs ini memiliki film-film baru dan lama termasuk komedi, drama, aksi, horor, roman, keluarga, serta beberapa film dokumenter. Anda bahkan dapat menemukan beberapa acara TV di situs ini. Salah satu alasan yang membuat Film Indo 21 banyak digemari adalah kemudahannya dalam menonton dan download film gratis.

Anda dapat mendaftar sebagai pengguna atau cukup mengklik film yang Anda suka dan streaming tanpa harus mendaftar. Film Indo 21 memiliki banyak film kualitas HD berdurasi penuh yang dapat Anda tonton. Anda pasti melihat beberapa judul dan aktor yang Anda kenal saat mencari di kotak pencarian. Anda juga dapat mempersempit pencarian dengan memilih genre dan peringkat tertentu.

9. Duta Film

Menikmati film di rumah bersama keluarga memang sudah menjadi kebiasaan generasi milenial saat ini. Selain bersantai, menonton film online gratis juga bisa menjadi hiburan yang memungkinkan Anda menikmati film tanpa menghabiskan banyak uang. Dan pilihan situs film streaming online selanjutnya adalah Duta Film.

Duta Film adalah tempat yang bagus untuk menonton film HD. Situs ini menawarkan film tanpa biaya. Karenanya, Anda dapat menonton dan mengunduh film sebanyak yang Anda inginkan tanpa perlu khawatir berapa biayanya. Bagi Anda yang memiliki akses internet 24/7 dapat sepenuhnya menikmati menonton film favorit tanpa batas.

Tampilan situs ini sangat simpel dan tidak banyak iklan, sehingga menonton film bisa lebih nyaman dan menyenangkan. Nonton dan download film gratis Indonesia yang sedang hits atau terbaru juga bisa Anda lakukan jika mengakses website Duta Film.

10. Pusat Film 21

Pilihan terakhir dan tak kalah seru adalah Pusat Film 21. Situs ini memberi Anda akses tak terbatas ke film secara gratis. Anda dapat mengakses sejumlah film pilihan Anda tanpa batas dan tanpa biaya apa pun. Sebelumnya, Anda hanya memiliki pilihan untuk menonton program yang sudah terorganisir untuk Anda, tetapi sekarang seluruh skenario telah diubah.

Dengan Pusat Film 21 Anda akan mengalami pengalaman menonton yang lebih baik. Anda dapat menonton film sesuai selera Anda. Sesuai dengan namanya, Pusat Film 21 menyediakan banyak tontonan seru dan menarik untuk Anda. Mulai dari film-film legend Indonesia, film romansa baru, film komedi romantis, action, hingga horor. Film barat dan negara-negara lain juga tersedia.

Pusat Film 21 menjadi pilihan sehari-hari untuk streaming dan nonton film gratis dan acara TV online, kapanpun Anda mau, dan juga dengan alat apapun yang Anda inginkan. Baik Anda menggunakan tablet berbasis Android atau iOS, iPad, iPhone, atau Smartphone, situs streaming film gratis ini memungkinkan Anda melihat film dari yang Anda sukai dengan kenyamanan mutlak.

10+. LK21 atau LayarKaca21

Kami juga membahas mengenai LayarKaca21 di artikel terpisah karena pembahasannya cukup panjang dan anda dapat mengunjungi artikel tersebut pada link yang sudah disediakan berikut ini : Cara Download dan Streaming Film di LayarKaca21

Bagi anda penggemar anime berikut ini merupakan daftar situs dimana anda dapat melakukan Download Film Mangan Gratis. Akan dibahas pula berbagai kekurangan dan juga tiap list situs tempat anda mendownload anime kesayangan anda.

7 Situs Download Film Manga Dan Anime Terbaik


Streaming Dan Download Film Manga Dan Anime Gratis

1. Samehedaku

List pertama adalah Samehadaku.tv yang merupakan situs dimana anda bisa melakukan download film manga gratis dengan mudah. Tampilan situs dari samehadaku cukup simpel dan memudahkan anda menemukan list film anime terbaru, baik yang sedang ongoing maupun list anime terpopuler.

Di situs ini terdapat sangat sedikit sekali iklan sehingga bagi anda yang membenci situs dengan jumlah iklan yang bertumpuk situs anime streaming yang satu ini merupakan rekomendasi anda yang utama. Kekurangan dari samehadaku adalah ketika anda mencari anime-anime lawas, dalam artian lawas anda akan kesulitan menemukan anime dibawah tahun 90an.

2. Kickassanime

List kedua ditempati oleh kickassanime.rs, selain streaming anime anda juga dapat melakukan Download Film Manga Gratis di situs ini. Dari segi tampilan situs kickassanime sangat standar sekali, pada beranda situs anda akan menemukan jadwal anime yang akan rilis, kemudian anda juga bisa melihat list anime yang sedang populer saat ini dan juga update anime terbaru.

Kelebihan dari situs anime streaming ini adalah ada banyak sekali list anime yang bisa anda temukan bahkan anime tahun 90an bisa anda temukan disini. Sayangnya situs ini merupakan situs bahasa asing sehingga tidak tersedia subtitle bahasa indonesia bagi anda yang tidak mengerti bahasa inggris.

Jumlah iklan di kickassanime sendiri masih dalam batas kewajaran, terdapat dua baris iklan dalam halaman. Kualitas server streaming dari situs ini juga tidak terlalu bagus namun masih lancar anda gunakan menonton anime dengan resolusi 480p hingga 720.

3. Oploverz

Pada list ketiga terdapat oploverz.in dimana pada situs ini anda dapat melakukan Download Film Manga Gratis dan juga streaming anime secara online. Oploverz sendiri merupakan situs streaming dan download anime dengan subtitle bahasa indonesia sehingga mempermudah anda mengikuti alur cerita anime kesukaan anda.

Tampilan beranda situs ini masih tetap rapi dengan jumlah iklan yang sedikit hanya satu baris iklan di sebelah kanan dan juga terdapat beberapa detik iklan video yang terkadang muncul di sudut kiri bawah beranda.

Kekurangan dari oploverz adalah terbatasnya jumlah judul anime yang tersedia, mungkin anime kesukaan anda tidak muncul dalam daftar isi situs ini. Selain itu salah satu kekurangan adalah iklan yang terkadang muncul ketika anda mengklik judul anime yang ingin anda tonton, memang cukup mengganggu namun masih dalam batas toleransi.

4. Animeindo

Situs berikutnya yang akan dibahas adalah animeindo.video tempatnya anda streaming dan juga Download Film Manga Gratis. Saat anda membuka beranda situs ini tampilan dari animeindo tidak terlalu menarik karena sedikit sekali memanfaatkan space halaman untuk menampilkan rekomendasi anime, anime terpopuler, atau bahkan jadwal anime.

Anda hanya akan menemukan list anime yang sedang berjalan ketika anda membuka beranda dan juga menemui iklan yang jumlahnya sudah mulai mengurangi kenikmatan anda mencari anime favorit anda. Jumlah judul anime yang dimiliki dalam daftar isi juga sangat terbatas.

Kasus yang terkadang membuat anda sedikit jengkel adalah ketika anda mengklik judul anime dan tiba-tiba yang muncul malah situs iklan yang terkadang kurang cocok untuk ditampilkan. Kelebihan dari situs ini adalah tersedianya subtitle bahasa indonesia dan juga cara download dari anime yang sangat mudah.

5. Nekonime

Jika anda bosan dengan judul-judul anime yang sedang rilis saat ini nekonime.com merupakan rekomendasi Download Film Manga Gratis yang bisa anda jadikan referensi. Nekonime menyediakan sangat banyak list anime yang bisa anda nikmati secara gratis.

Bahkan anime lawas tahun 90an dan juga banyak judul anime anti mainstream bisa anda temukan di situs streaming yang satu ini. Ketika anda mengunjungi situs ini anda tidak akan menemukan iklan yang merupakan salah satu nilai plus terpenting selain banyaknya jumlah judul yang disediakan. Subtitle bahasa indonesia tersedia bagi anda yang ingin menikmati alur cerita anime favorit anda dengan bahasa indonesia.

Pemanfaatan space beranda situs juga sangat bagus dimana anda dengan mudah dapat menemukan rekomendasi anime, anime yang sedang ongoing, bahkan list anime hingga anime sebelum tahun 90an. Sejauh ini nekonime merupakan situs streaming anime terbaik yang bisa anda gunakan.

6. Drivenime

Situs yang satu ini benar-benar situs khusus bagi anda untuk Download Film Manga Gratis jika anda malas mengikuti serial anime mingguan. Pada situs ini anda bisa melakukan download dalam bentuk batch satu season anime yang anda inginkan.

Kekurangan dari situs ini adalah terkadang anda tidak bisa menemukan anime yang sedang ongoing. Kemudian dari segi tampilan situs, drivenime kurang responsif dan membutuhkan waktu yang lebih lama untuk memuat dibandingkan dengan situs streaming anime lain.

Yang menjadi kelebihan utama dari situs ini adalah anda dapat melakukan download anime dalam bentuk batch dengan sangat mudah berikut subtitlenya baik itu hardsub maupun softsub yang tentunya sangat membantu anda menambah koleksi anime anda. Judul yang terdapat dalam daftar isi anime ini juga sangat banyak sekali, anda bisa menemukan berbagai judul anime yang anda inginkan pada situs ini.

7. Kusonime

List terakhir yang akan menjadi penutup tulisan ini adalah Kusonime.com dimana secara tampilan situs ini hampir sama seperti situs Download Film Manga Gratis dan streaming anime lainnya. Yang menjadi kelebihan dari situs ini selain tidak adanya iklan saat anda mengunjungi beranda situs anda juga bisa membaca dengan jelas bagaimana cara mendownload anime pada situs ini.

Selain itu terdapat banyak sekali koleksi anime yang disediakan oleh kusonime bahkan anime dari tahun 80an masih terdapat dalam situs ini. Bagi anda yang mencari judul anime anti mainstream yang ingin anda tonton tentunya situs ini dapat menjadi solusi karena banyaknya judul yang disediakan.

Selain itu layanan yang diberikan dari situs ini juga sangat bagus dimana anda bisa melaporkan secara langsung apabila terdapat link anime yang rusak sehingga admin dari situs ini dapat segera memperbaikinya.

Bagi anda yang ingin mendownload serial anime dalam bentuk batch, kusonime juga merupakan situs rujukan yang bagus dengan pilihan resolusi video batch baik menggunakan hardsub maupun softsub. Pilihan server download yang disediakan oleh kusonime juga sangat beragam mulai dari google drive, mega, dan lainnya. Terdapat sekurangnya 2000 judul anime yang dapat anda temukan pada situs streaming anime yang satu ini.

Seperti yang Anda ketahui, jumlah dan kualitas layanan streaming film gratis semakin meningkat. Streaming online semakin populer. Dengan satu klik, seseorang dapat mengakses film dan acara TV pilihan apapun dengan cara yang tidak dapat disediakan oleh kendali jarak jauh tradisional. Streaming film online telah mendefinisikan kembali masa depan hiburan berbasis bioskop.

Menonton film atau acara televisi favorit adalah cara terbaik untuk bersantai dan menikmati hari jika Anda tidak ingin keluar dari rumah. Dan berkat situs film online yang menyediakan streaming dan download film gratis, Anda dapat menonton kembali semua film favorit Anda atau menikmati episode yang terlewatkan dari acara favorit Anda melalui internet tanpa meninggalkan rumah.
Cari Artikel Lainnya Di Sini
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar