--> Skip to main content

Daftar Situs Download Film Korea Gratis Dan Streaming Online Terlengkap

Daftar Situs Download Film Korea Gratis Dan Streaming Online Paling Lengkap

Tulisan Ndeso, Situs Download Film Korea Gratis Dan Streaming Online Paling Lengkap - Akhir ini banyak sekali orang yang mencari akses kepada situs film Korea atau yang biasa disebut oleh para remaja perempuan adalah Drakor yang merupakan singkatan dari Drama Korea.

Pada dasarnya pada tahun – tahun terakhir ini memang harus diakui bahwa Korea Selatan menghebohkan dunia lewat industry musik dan film – film nya.

Kita semua tahu bahwa girl band ataupun boyband yang saat ini sedang merajai dunia adalah girls band dan boyband dari Korea. Begitupun dalam hal perfilmannya, banyak sekali drakor – drakor yang membuat para penontonnya seolah susah melupakan film tersebut setelah menontonnya, hal ini tentu bukan tanpa alasan, banyak sekali alasan mengapa drakor disukai banyak orang.

Salah satu alasannya adalah, paras atau wajah dari para pemain film itu sendiri, seperti yang kita ketahui bahwa pada umumnya, artis – artis dari negara korea ini memiliki paras yang benar – benar mempesona, terlebih lagi artis – artis tersebut memiliki warna kulit putih bersih. Mungkin inilah yang menjadi alasan mengapa banyak orang menyukai film Korea.

Untuk kalian yang gemar menonton film Korea, anda bisa menontonnya melalui situs film Korea yang ada. Sudah banyak sekali situs film Korea yang tersedia di internet, namun jika diantara kalian ada yang belum mengetahuinya, berikut akan kita berikan situs yang bisa kalian akses untuk menonton film Korea atau drama Korea.

Situs Download Film Korea Gratis Dan Streaming Online


Situs KSHOWID

Situs film Korea yang satu ini sebenarnya merupakan kloningan dari situs indoXXI namun situs yang satu ini hanya dikhususkan untuk menampilkan film – film korea atau Drama Korea, tampilan pada situs ini hampir sama dengan indoXXI, tetapi yang terpenting adalah film – film Korea yang ada pada situs yang satu ini terbilang lengkap, artinya kalian bisa memilih sesuai keinginan kalian.

Situs Viki

Situs yang satu ini hampir sama dengan situs semacam Dramafever.com. pada situs Viki.com anda bisa menonton film atau drama Korea secara streaming atau online, hanya saja pada situs yang satu ini tidak hanya terdapat drama Korea saja melainkan drama – drama dari negara lainnya yang bisa kalian tonton, artinya situs ini tidak spesifik untuk drama Korea saja.

Situs MyAsian TV

Sama seperti situs – situs diatas, situs yang satu ini pun merupakan salah satu rekomendasi untuk anda yang sedang mencari situs film Korea, salah satu kelebihan yang dimiliki oleh situs yang satu ini adalah tersedianya subtitle Indonesia pada setiap film atau drama Korea yang akan anda tonton, situs ini juga mengadakan Variety show dan download film korea.

Situs Dramaindo

Pada situs yang satu ini adan bisa download drama Korea yang anda inginkan, salah satu kelebihan pada situs yang satu ini adalah, pihaknya selalu update dengan sangat cepat terhadap drama Korea yang akan datang, jika anda benar - benar tidak ingin tertinggal tentang film drama Korea, maka situs ini bisa menjadi salah satu solusinya.

Situs SmallEncode

Hampir sama seperti situs – situs yang sudah dibahas di atas, pada situs ini anda bisa menonton drama korea ataupun drama jepang. Juga tersedia variety show korea. Namun salah satu kelebihan dari situs yang satu ini adalah mampu menyediakan film – film drama korea atau jepang dengan file yang berukuran kecil, hal ini sangat membantu untuk anda yang kekurangan kuota internet.

Baca juga rekomendasi situs nonton film online dan download film terbaru untuk menambah referensi anda dalam dunia perfilm-an. Semoga bermanfaat.
Cari Artikel Lainnya Di Sini
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar