Skip to main content

Cara Paling Mudah Membuat Banyak Akun GMail Dijamin Berhasil

Tulisan Ndeso, Cara Paling Mudah Membuat Banyak Akun GMail Dijamin Berhasil - Di dunia yang serba modern dan canggih ini rasanya memiliki akun email adalah hal yang paling wajib di miliki oleh setiap orang yang akan menggunakan layanan internet maupun layanan aplikasi berbasis internet. Karena dengan adanya akun email maka dapat memudahkan penyedia aplikasi maupun internet untuk melacak identitas penggunanya.

Sehingga jika suatu saat terjadi kejahatan atau tindakan yang melanggar hukum melalui internet maka akan dengan mudah di lacak salah satunya dengan email. Disamping itu, email juga berguna sebagai identitas pengguna internet misalnya saja yang menggunakan akun email tersebut apakah perorangan, perusahaan, badan organisasi, pemerintahan dan lain-lain.

Saat ini banyak platform penyedia layanan email yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan anda. ada 3 penyedia layanan email terbesar yang paling umum di gunakan oleh orang di seluruh dunia yakni gmail yang merupakan platform email dari perusahaan teknologi raksasa google.

Kemudian ada ymail yang merupakan salah satu platform penyedia layanan email tertua dari perusahaan yahoo, dan ada juga rocketmail yang cukup bersaing dengan 2 penyedia layanan email tersebut. Namun saat ini, layanan email yang paling banyak di gunakan adalah gmail dari google. Selain simple, gmail juga menawarkan banyak fitur.

Cara Paling Mudah Membuat Banyak Akun GMail Dijamin Berhasil

Cara Membuat Banyak Akun GMail


Anda juga bisa membuat banyak akun gmail yang bisa anda gunakan untuk kepentingan masing-masing, berikut langkah-langkah dan cara membuat banyak akun gmail dengan mudah.

Buatlah akun gmail melalui perangkat android. Seperti kita ketahui bahwa android merupakan system operasi yang berasal dari google, maka jika anda akan membuat akun gmail melalui perangkat android maka sangat mudah.

1. Langkah yang pertama adalah keluar dulu dari akun gmail yang ada di handphone android anda.

Cara Paling Mudah Membuat Banyak Akun GMail Dijamin Berhasil

2. Kemudian masuk ke menu gmail, setelah itu anda akan di sarankan untuk membuat email baru atau log in dengan email yang sudah ada.

Cara Paling Mudah Membuat Banyak Akun GMail Dijamin Berhasil

3. Selanjutnya pilih buat email baru, kemudian isikan form sesuai dengan form pendaftaran yang tersedia. Namun tidak usah memasukan nomor telepon agar tidak perlu memverifikasi data lewat nomor handphone atau lewat SMS yang biasanya di kirim berupa nomor verifikasi.

Cara Paling Mudah Membuat Banyak Akun GMail Dijamin Berhasil

4. Selanjutnya pilih selesai dan tunggu hingga pendaftaran anda selesai dan mendapatkan notifikasi bahwa akun gmail anda telah aktif.

Cara Paling Mudah Membuat Banyak Akun GMail Dijamin Berhasil

Ulangi langkah-langkah tersebut di atas hingga anda membuat sejumlah email sesuai dengan yang anda inginkan. Jangan lupa sebelum log out maka catat atau simpan username dan password agar anda tidak lupa, sehingga jika anda akan log in kembali satu persatu anda dapat dengan mudah log in tanpa harus kesulitan mengingatnya.

Cara di atas merupakan cara yang paling mudah di lakukan dan tidak perlu repot-repot melakukan setting macam-macam, karena anda hanya perlu log out dari akun gmail anda yang sudah ada kemudian tinggal buat lagi sesuai dengan langkah-langkah yang telah di uraikan di atas. Dengan cara ini maka anda dapat membuat puluhan akun gmail hanya dengan melalui perangkat android yang anda miliki.

Demikianlah langkah-langkah cara membuat banyak akun gmail yang perlu anda perhatikan, dengan begitu anda bisa membuat akun gmail sebanyak mungkin sesuai yang anda butuhkan. Namun jangan pernah menyalah gunakan akun gmail untuk kepentingan yang tidak baik.

Karena sekarang ini sudah ada UU ITE yang mana bisa menjerat kejahatan dunia maya misalnya perbuatan criminal cyber, penipuan, pemerasan, hacking dan perbuatan lainnya yang merugikan orang lain.
Cari Artikel Lainnya Di Sini
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar