--> Skip to main content

Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel

Tulisan Ndeso, Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel - Telkomsel merupakan provider penyedia layanan telekomunikasi terbesar di Indonesia, hal ini di karenakan telkomsel adalah salah satu perusahan umum atau badan usaha milik Negara (BUMN) yang di kelola oleh pemerintah.

Sebagai provider penyedia layanan telekomunikasi terbesar dan tertua di Indonesia maka tak heran telkomsel memiliki pelanggan hingga jutaan dan menjadi provider dengan pelanggan terbanyak di Indonesia.

Hal tersebut bisa terjadi di karenakan telkomsel selalu memberikan yang terbaik untuk para pelanggannya bahkan hanya telkomsel satu-satunya operator di Indonesia yang bisa menjangkau hingga ke seluruh pelosok negri bahkan ke tempat-tempat terpencil sekalipun di penjuru daerah di Indonesia.

Selain jangkauannya yang luas, telkomsel juga memberikan banyak layanan telekomunikasi kepada pelanggannya dengan berbagai fasilitas yang ada seperti sinyal kuat, mudah di jangkau hingga ke pelosok daerah dan memberikan layanan paket internet dengan berbagai macam pilihan.

Mulai dari paket yang termurah hingga paket yang mahal sekalipun. Namun meskipun paket internet dari telkomsel terbilang cukup mahal jika di bandingkan dengan provider lainnya, untuk kualitasnya telkomsel sudah tidak di ragukan lagi.

Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel

Paket internet yang di sediakan oleh telkomsel pun bermacam-macam mulai dari paket harian, mingguan, bulanan hingga tahunan. Adapaun paket lain berbasis kuota misalnya saja kuota video max yang bisa anda gunakan untuk menonton video.

Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel

Lalu bagaimana cara menggunakan kuota videomax telkomsel? Simak penjelasan di bawah ini untuk lebih lengkapnya tentang cara aktivasi dan penggunaan kuota videomax telkomsel.

Aktifkan kuota videomax menggunakan aplikasi MyTelkomsel

  • Pertama buka aplikasi mytelkomsel dari handphone anda, namun jika anda belum memasang aplikasinya maka download terlebih dahulu aplikasinya di app store maupun di playstore.
  • Setelah masuk ke aplikasi mytelkomsel maka langkah selanjutnya adalah masuk ke bagian menu yang berada di bagian kana atas berupa garis tiga.
  • Pilih menu paket atau browse package yang di dalamnya terdapat berbagai macam pilihan menu paket mulai dari paket sms, telfon, roaming, luar negri dan paket internet tentunya.
  • Selanjutnya pilih ikon yang terdapat keterangan entertainment, yang berupa ikon berbentuk bintang.
  • Kemudian di dalam paket internet tersebut nanti akan muncul pilihan kuota video max dengan berbagai pilihan kapasitas kuota di dalamnya.
  • Setelah itu klik buy atau beli paket yang terdapat pada bagian bawah, kemudian anda akan dilanjutkan ke cara pembayaran. Kemudian klik oke, bayar dan kuota video max sudah bisa di nikmati sepuasnya.

Cara Menggunakan Kuota Videomax

  • Untuk menggunakan kuota video max ini maka anda perlu menginstal aplikasi pendukung karena kuota video max ini tidak bisa digunakan jika hanya menggunakan browser biasa. Untuk itu berikut langkah-langkahnya.
  • Download terlebih dahulu aplikasi yang bekerja sama dengan video max telkomsel seperti VIU, Hooq, supersoccer, nickelodeon dan catch play.
  • Silahkan registrasi terlebih dahulu di dalam aplikasi tersebut agar anda bisa masuk dan menonton.
  • Masukan nomor telkomsel yang telah anda daftarkan paket video max kemudian tunggu beberapa saat hingga sms kode verifikasi terkirim dan masukan kode verifikasi tersebut kemudian klik oke.
  • Kemudian masukan alamat email anda yang aktif
  • Selanjutnya jika sudah memasukan alamat email maka anda akan di bawa ke halaman utama aplikasi tersebut dan anda sudah bisa menonton sesuka hati
  • Pilihlah video yang ingin anda tonton karena biasanya di beranda akan muncul banyak judul film yang bisa anda tonton sepuasnya mulai dari film lama hingga film baru, film lokal Indonesia maupun film-film dari luar negri.
Itulah Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel yang bisa anda coba. Sebagai pengguna setia Telkomsel, pasti anda akan memiliki banyak kuota Videomax, maka sangat disayangkan apabila anda tidak tahu cara menggunakannya. Selamat mencoba!.

Cari Artikel Lainnya Di Sini
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar