--> Skip to main content

Rekomendasi HP 3 Jutaan Berspesifikasi Tinggi

Tulisan Ndeso, Rekomendasi HP 3 Jutaan - HP 3 jutaan merupakan solusi bagi Anda yang mencari HP murah namun memiliki spesifikasi tinggi. Meskipun fitur-fitur yang dimilikinya tidak secanggih HP flagship, namun bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan.



Banyaknya HP yang dijual dengan harga 3 jutaan dan diperkenalkan sebagai ponsel berkualitas terkadang justru membuat Anda bingung memilih. Oleh sebab itu, pastikan untuk mencari informasi terlebih dahulu mengenai apa saja HP yang direkomendasikan.

Rekomendasi 5 HP 3 Jutaan dengan Spesifikasi Tinggi

Harga dan spesifikasi sering menjadi pertimbangan pertama ketika melakukan pembelian HP. Standarnya, perangkat dengan harga Rp 3 juta sudah memiliki spesifikasi cukup bagus. Penasaran dengan apa saja rekomendasinya? Simak penjelasannya berikut ini:

1. Vivo T1 5G

Saat ini HP dengan teknologi 5G semakin banyak dicari untuk persiapan jika sewaktu-waktu teknologi tersebut sudah siap digunakan di Indonesia. Salah satu rekomendasinya adalah Vivo T1 5G yang telah dibekali dengan 2 pilihan memori penyimpanan yaitu RAM 4GB dan RAM 8 GB.

Chipset yang disematkan pada ponsel ini adalah MediaTek Dimensity 810 5G. Tidak berhenti disitu saja, ternyata RAM yang disematkan di dalamnya merupakan jenis extended. Artinya jika sebagian besar penyimpanan internal perangkat telah digunakan, maka sistem akan langsung melakukan perluasan ruang penyimpanan.  

2. Samsung Galaxy M33 5G

Bagi penggemar bermain game, Samsung Galaxy M33 5G cocok untuk dijadikan pilihan terbaiknya. Alasan utamanya yakni telah dibekali layar Super Amoled yang memiliki kemampuan refresh rate sampai 120 Hz.

Jangan khawatir mengenai performa sistem operasinya karena disematkan prosesor milik Samsung sendiri yaitu berupa Exynos 1280 yang disandingkan dengan dua pilihan memori penyimpanan yaitu RAM 6 GB dan RAM 8 GB.

3. Realme 8 5G

Bukan hanya tampilannya yang cantik, namun Realme 8 ini sudah 5G sehingga jika nantinya jaringan 5G di Indonesia telah selesai dikembangkan, maka bisa langsung menggunakannya. Dibanderol dengan hari cukup hemat, tidak membuatnya diberikan komponen berkualitas rendah.

Kapasitas baterai yang diberikan sebesar 5.000 mAh sehingga dapat bertahan lama jika digunakan untuk mengoperasikan aplikasi di dalamnya. Dukungan fast charging menambah daya tariknya sehingga sangat wajar jika sering dijadikan sebagai rujukan oleh masyarakat umum.

4. Realme 9 Pro

Masih membahas produk Realme, perangkat jenis ini diproduksi dengan layar berukuran 6,6 inci dan kemampuan refresh ratenya sampai 120 Hz dan juga 240 Hz tergantung dari tipe yang dibelinya.

Dari segi kamera, Realme sudah diberikan 3 kamera sekaligus yaitu berupa  2 MP lensa makro, selain itu juga hadirnya kamera selfie berkapasitas 16 MP, mampu mengubah tampilan objek foto menjadi semakin menarik dan berdaya jual tinggi.

5. Samsung Galaxy A32 5G

Tentu sudah tidak asing dengan Samsung yaitu salah satu perusahaan teknologi yang memproduksi berbagai jenis HP dengan banyak tipe termasuk Samsung Galaxy A32. Kenyamanan mata saat menggunakannya dalam jangka waktu lama sudah dijamin dengan adanya panel Super AMOLED berukuran 6,5 inci.

Resolusi layarnya sendiri juga sudah HD sehingga akan memberikan kepuasan Anda saat menonton tayangan kesukaan. Kemampuannya tersebut disempurnakan dengan pemberian baterai berkapasitas besar yaitu 5.000 mAh.

Pembahasan mengenai HP 3 jutaan memang perlu diketahui karena menyinggung merek serta spesifikasinya. Dengan demikian jika berniat membeli salah satunya, maka sudah mengetahui apakah produk tujuan sudah memenuhi kebutuhan Anda atau tidak. 

Cari Artikel Lainnya Di Sini
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar