--> Skip to main content

3 Rekomendasi Powerbank Robot 1000 mAh

 


Powerbank saat ini dikenal sebagai salah satu perangkat elektronik yang cukup banyak diminati. Padatnya aktivitas dan kegiatan beberapa orang di luar rumah umumnya menjadi alasan mengapa barang ini banyak dicari di pasaran. Seseorang yang keluar dengan bekal alat ini terkadang tidak perlu khawatir lagi jika daya dari ponselnya akan segera habis.

Saat ini, produk teknologi pengisi daya ponsel sudah mencapai kapasitas 10000 mAh yang dapat dijumpai dengan mudah di pasaran. Salah satu merk powerbank yang cukup mudah ditemukan adalah Robot. Oleh karena itu, artikel berikut akan menyajikan kepada Anda spesifikasi beberapa merk Powerbank Robot 10000 mAh beserta harganya.

Detail Ulasan 5 Powerbank Robot 10000 mAh Terbaik

Robot adalah salah satu merk powerbank yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Produk dari merk ini memiliki daya tahan lama yang terbaik dan tersedia dalam berbagai pilihan. Selain mudah ditemukan, powerbank ini juga memiliki harga yang cukup terjangkau. Untuk Anda yang mencari powerbank Robot 10000 mAh, berikut beberapa pilihan jenisnya untuk Anda.

1. Powerbank Robot RT130

Kapasitas 10000 mAh memang merupakan kapasitas pengisian daya yang mumpuni, sangat cocok bagi Anda yang sibuk dan yang memiliki rutinitas penggunaan ponsel yang cukup sering. Selain memegang teknologi 10000 mAh, powerbank ini juga sudah didesain dengan apik dan ada tambahan unsur futuristiknya, sehingga sangat cocok sebagai teman bepergian yang keren.

Tak hanya menang dalam hal kapasitas pengisian dan desain, produk ini juga dilengkapi dengan fitur fast charging yang telah mendapat ulasan baik dari para penggunanya, serta telah diakui secara internasional dari beberapa negara di dunia. 

Powerbank Robot 10000 mAh ini juga sudah dilengkapi double USB port agar pengguna bisa berbagi daya pengisian ponsel dengan pengguna lain. Untuk membawa pulang Powerbank Robot tipe RT130 ini, Anda bisa merogoh kocek mulai dari Rp 95 ribu hingga Rp 400 ribu, tergantung dari spesifikasi yang diinginkan.

2. Powerbank Robot RT150

Powerbank dari brand Robot selanjutnya yang mampu memanjakan Anda dengan kapasitas 10000 mAh-nya adalah tipe RT150. Selain dilengkapi dengan kapasitas pengisian yang mumpuni, teknologi baterainya juga menggunakan A-grade Lithium-ion Polymer. Adapun port Robot RT150 ini terdiri dari 1 port input dan 2 port output. Untuk input yaitu DC 5V/2A, sedangkan untuk output 1 dan 2 masing-masing adalah 5V/1A dan 5V/2,1A. Kemampuan daya pengisiannya, yaitu sebesar 37Wh.

Produk Robot satu ini dapat dibawa pulang dengan variasi warna yang berbeda sesuai pilihan, yakni pink dan biru. Untuk harganya, produk ini bisa dibanderol dengan harga mulai Rp 25 ribu hingga Rp 300 ribuan di pasaran aksesoris ponsel.

3. Powerbank Robot RT180

Powerbank dari keluarga Robot satu ini juga dikenal sebagai powerbank berkapasitas 10000 mAh yang cukup direkomendasikan. Ukurannya yang minimalis dan bobot yang hanya 225 gram adalah nilai jual tersendiri untuk produk ini. Sudah dilengkapi dengan input dual port, yaitu microUSB dan USB-C, produk ini juga sudah bisa didapatkan dalam tiga warna, yaitu hijau, ungu, dan putih.

Powerbank Robot 10000 mAh tipe RT180 ini juga diklaim mampu terisi daya dengan penuh dalam waktu 5,5 jam, terutama jika dipadukan dengan charger 5V/2A. Ada pula fitur Smart Protection yang dapat Anda peroleh dari produk powerbank satu ini, yaitu terdiri dari fitur temperature, short circuit, metal foreign, input dan output overvoltage, output overcurrent, overdischarge, dan over-current short-circuit. Powerbank Robot RT180 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 249.900 di toko aksesoris ponsel maupun di e-commerce kesayanganmu.

 

Cari Artikel Lainnya Di Sini
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar