--> Skip to main content

5 Rekomendasi Powerbank yang Bagus untuk iPhone

 


Siapa yang tidak mengagumi kehadiran ponsel merk iPhone saat ini. Karena kepopulerannya, meski harganya termasuk cukup mahal, banyak orang yang membelinya. Bukan tanpa alasan tentunya, sebab iPhone memang dibekali dengan teknologi canggih dan unggulan di setiap kelasnya.

Meskipun secara performa ponsel ini dinilai sangat mumpuni, akan tetapi perangkat jebolan Apple ini dinilai masih lemah untuk kemampuan baterainya dibanding perangkat serupa. Kapasitas baterainya masih kalah besar dibanding kapasitas baterai yang umumnya dimiliki Android. Akan tetapi, kinerja dapur pacunya dikenal sudah cukup mampu mengimbangi kelemahannya tersebut.

Solusi yang umumnya digunakan oleh para pengguna iPhone dalam kasus ini, yaitu dengan menggunakan powerbank. Agar manfaat dari teknologi tersebut tetap optimal digunakan, berikut ada beberapa merk powerbank yang bagus untuk iPhone.

Detail Ulasan 5 Powerbank yang Bagus untuk iPhone

Powerbank termasuk salah satu aksesoris ponsel yang juga banyak diminati oleh para pengguna ponsel, bukan hanya iPhone. Namun untuk kualitas yang lebih menjamin, produk teknologi ini sebaiknya disesuaikan dengan merk ponsel yang digunakan. Berikut beberapa merk powerbank yang bagus untuk iPhone agar kinerja yang diperoleh lebih optimal.

1. Mophie

Merk powerbank Mophie merupakan salah satu merk unggulan di dunia dan telah berpengalaman. Merk ini dikenal menyajikan teknologi dan fitur berkualitas tinggi yang kemudian menjadi alasan banyak dipilih oleh orang-orang hampir di seluruh dunia.

Ada beberapa jenis dan pilihan produk dari brand ini, salah satunya Mophie Powerstation Plus Universal yang cukup direkomendasikan. Dilengkapi dengan kapasitas 6.000 mAh dan kemampuan mengisi daya hingga 18W, powerbank ini cocok untuk Anda pengguna iPhone yang cukup aktif di luar ruangan.

Selain itu, pada badan powerstationnya, sudah tersedia port untuk USB-A bersama kabel Lightning internal, yang memungkinkan Anda mengisi daya 2 perangkat Apple yang berbeda.

2. RAVPower

Bermula dari bisnis produksi laptop dan baterai, brand satu ini juga sudah menjadi pesaing yang cukup tangguh dalam industri powerstation, seperti pengisi daya ponsel, mobil, dinding, dan lainnya. RAVPower 10000 mAh merupakan produk yang paling laris dari merek ini. Ia diklaim mampu mengisi penuh daya iPhone X2 2 kali dengan dimensi yang relatif kecil dan ringan, sehingga bisa menjadi teman bepergian yang asik.

3. Anker

Powerbank yang bagus untuk iPhone selanjutnya bisa Anda peroleh dari merk Anker. Produk-produk dari brand ini mempelopori teknologi Power Delivery untuk pengisian daya ponsel, tablet, laptop, dengan kecepatan yang tidak tertandingi.

Produk andalan yang cukup direkomendasikan dari merk ini adalah Anker Power Core Lite 10000 mAh yang diklaim mampu mengisi daya iPhone X 2,6 kali. Dengan teknologi PowerIQ dan Voltage Boost, kecepatan pengisian daya dari produk ini mencapai 2,4 amp. Hanya saja, teknologinya tersebut belum mendukung pengisian cepat Qualcomm.

4. Aukey

Merk powerbank yang bagus untuk iPhone selanjutnya datang dari keluarga Aukey, yaitu Aukey 8000 mAh Wireless Charging Powerbank. Powerbank nirkabel ini mampu mengisi daya iPhone 11 Pro dengan cepat, yakni sekitar 55% per 30 menit. Dilengkapi dengan port USB-C dan port USB yang mendukung Quick Charge 3.0, powerbank ini mampu mengisi daya perangkat yang kompatibel hingga 80% per 35 menit.

5. Samsung

Tak hanya dikenal sebagai brand ponsel terkemuka di dunia, Samsung juga kerap melebarkan sayapnya ke teknologi aksesoris ponsel, seperti powerbank. Meskipun Samsung dan Apple sendiri dikenal memiliki persaingan yang cukup ketat di pasaran ponsel, namun merk powerbank Samsung, khususnya Samsung Powerbank 10000 mAh Fast Charge with Wireless Charger, ternyata cukup cocok dan kompatibel dengan beberapa produk Apple.

Produk Samsung ini menawarkan pengisian cepat hingga 25 W dan pengisian nirkabel hingga 7,5 W. Adapun produk Apple yang kompatibel dengan teknologi pengisi daya ini, yaitu iPhone 8, 8+, XR, XS, XS Max, 11, dan 11 Pro.

 

Cari Artikel Lainnya Di Sini
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar