--> Skip to main content

4 Rekomendasi Merk Mesin Cuci Terbaik

 


Merk mesin cuci terbaik memang harus dijadikan pilihan karena dilengkapi dengan spesifikasi mumpuni bahkan didukung dengan komponen berkualitas. Oleh karenanya bisa sangat awet meski telah digunakan dalam jangka waktu lama.

Bagi Anda yang berniat membeli mesin cuci, sebaiknya perhatikan beberapa hal agar mendapatkan produk sesuai kebutuhan. Salah satu poin pentingnya adalah spesifikasi dan juga budget yang tersedia. Dengan begitu akan lebih mudah untuk menemukan brand serta tipe paling cocok.

Detail Ulasan 4 Merk Mesin Cuci Terbaik

Ada beberapa merk mesin cuci yang telah dipercaya memiliki spesifikasi yang dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan para pengguna setiap harinya. Jika Anda masih bingung memilih salah satunya, daftar merek mesin cuci di bawah ini mungkin bisa masuk list:

1. AQUA

Sebagian Anda mungkin lebih akrab menyebut produk ini dengan nama AQUA Japan. Sebenarnya tidak salah, memang pada awalnya diberi nama demikian. Namun pada tahun 2015 lalu diubah menjadi AQUA saja.

AQUA merupakan produk yang dikeluarkan oleh perusahaan Jepang dan telah dibekali dengan teknologi berstandar tinggi. Ada banyak tipe mesin cuci inovatif yang dikeluarkannya misalnya handy washer (mesin cuci sebesar telapak tangan) dan hijab series.

Kapasitas dari produk AQUA terbilang besar mencapai 7 kg – 10 kg sehingga Anda bisa mencuci banyak sekaligus. Berdasarkan kemampuannya sangat cocok untuk ibu rumah tangga yang masih bingung memilih produk mesin cuci.

2. Sanken

Meski buatan dalam negeri, namun Sanken termasuk mesin cuci yang juga direkomendasikan. Hal ini karena kemampuan serta pilihan tipenya cukup beragam.

Ada tiga jenis mesin cuci yang dikeluarkan yaitu satu tabung (top loading), dua tabung, dan bukaan depan (front loading). Bukan hanya itu, modelnya juga dibuat beragam dengan harga relatif terjangkau.

Keunggulan-keunggulan yang disebutkan sebelumnya disempurnakan dengan tenaga X-Tor Big Pulsator. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga besar, untuk itu bisa sangat sesuai untuk Anda yang sering mencuci pakaian kotor.

3. Polytron

Tersedia berbagai pilihan tipe yang dihadirkan yaitu New Zeromatic (I tabung), Primadona Samba (2 tabung), Wonderwash 2 in 1, dan Wonderwash (bukaan depan). Banyaknya pilihan tipe mungkin akan membuat Anda bimbang, akan tetapi dengan mempertimbangkan kebutuhan merupakan trik paling tepat.

Anda ingin memiliki mesin cuci yang bisa mengeringkan pakaian secara cepat? Wonderwash 2 in 1 menjadi pilihan terbaiknya. produk ini sudah dibekali dengan sebuah alat yang mengeluarkan uap panas bersuhu mencapai 90C.

Mesin ini juga dilengkapi dengan teknologi Zeropressure yang tetap bisa bekerja meski tekanan air tidak besar. Fitur lain yang tidak boleh kamu lewatkan adalah mode hijab dan easy to operate yang akan membuat kinerja mesin lebih efektif tanpa merusak serat pakaian.

4. Samsung

Produk Samsung yang terkenal di Indonesia bukan hanya laptop dan HP saja melainkan juga mesin cuci. Pada produk ini sudah dilengkapi dengan fitur unggulan berupa ECO Bubble. Hal ini membuat mesin cuci Samsung bisa digunakan untuk mencuci di suhu air rendah.

Kemampuan fitur Eco Bubble yang bisa mengubah detergen menjadi gelembung memiliki banyak manfaat. Dipercaya fitur ini mampu menghilang noda 24% lebih efektif. Tidak hanya itu, kabar baik untuk Anda yang ingin membelinya adalah produk mesin cuci dari Samsung hemat listrik.

Pilihan merk mesin cuci terbaik bisa jadi referensi untuk Anda yang masih bingung menentukan mana produk paling sesuai. Jangan lupa memperhatikan harga belinya apakah sesuai budget atau tidak. 

 

Cari Artikel Lainnya Di Sini
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar