Cara Convert Video untuk iPhone

Oleh:   tulisanndeso tulisanndeso   |   11/22/2017 01:00:00 PM
Cara Convert Video untuk iPhone - Dalam tutorial ini saya akan membahas tentang bagaimana mengkonversi video untuk iPhone, karena seperti yang kita ketahui bahwa iPhone tidak sembarangan dapat memutar jenis file video, hanya memutar video yang formatnya adalah MP4. Untuk itu, kita memperlukan sebuah software untuk meng-konvertnya.
Gambar iPhone

Langkah # 1 - Download Video Converter

Anda perlu men-download sebuah software yang memungkinkan anda untuk mengkonversi video dari berbagai format ke format MP4. Buka browser internet pilihan anda dan download software Video Converter, terdapat banyak jenis software video Converterr, namun saya sudah menyediakan sourcenya melalui link berikut ini "www.dvdvideosoft.com/free-dvd-video-software-download.htm".

Langkah # 2 - Instal Video Converter

Saat anda telah selesai mendownload software Video Converter, kemudian klik "Run" pada kotak dialog yang muncul dan kemudian "Yes".

Kemudian pilih bahasa Inggris atau Indonesia, sesuai dengan keinginan anda, di sini kita memilih bahasa Inggris, klik "OK”, lalu klik "Next" dan kemudian centrang kotak dialog yang menyatakan bahwa anda setuju dengan persyaratan perjanjian lisensi yang ada, klik "Next" sekali lagi.

Hapus tanda centang pada kotak di layar berikutnya dan klik "Next" lagi.  Instalasi akan berjalan dan setelah selesai klik "Finish".

Langkah # 3 - Melengkapi Konversi

Program akan tampil dan pastikan tidak melewati langkah ini. Klik tombol "Add files" dan pilih video yang ingin anda convert lalu buka. Di sini kita mengubah file dengan format AVI.

Sekarang, pilih jenis iPhone yang anda miliki dari menu drop down yang ada. Klik "Convert" dan sebuah jendela akan terbuka menunjukkan proses konversi.
Gambar Video Converter
Setelah selesai klik "Close" dan klik ikon folder output untuk melihat di mana file tersebut berada di komputer anda. Video tersebut kemudian siap diputar di iPhone anda dan itu adalah cara mengonversi video untuk iPhone.

Cukup mudah bukan? Hal tersebut dapat anda ulangi dari langkah pertama hingga terakhir jika anda inging mengkonversi video lainnya. Semoga anda tidak bingung, jika dirasa membingungkan, anda bisa melihat tutorialnya di video YOUTUBE.
Loading
Love This Article?

Tampilkan Komentar