Skip to main content

Cara Cepat Mendapatkan Uang dari Internet Terbukti Berhasil

Tulisan Ndeso, Cara Mencari Penghasilan Di Internet – Internet tak hanya memberikan kemudahan akses informasi dan juga bersosialisasi dengan sesame di dunia maya, akan tetapi fungsi lebih jauhnya lagi bahwa internet merupakan salah satu lahan bisnis yang sangat menjanjikan.

Hal ini dikarenakan dengan dengan adanya internet akses komunikasi akan semakin mudah dengan jangkauan yang lebih luas bahkan hingga tak terbatas, sehingga dalam berkomunikasi dengan konsumen atau mempromosikan jualan anda menjadi lebih mudah.

Selain itu, anda juga bisa mendapatkan berbagai macam informasi tak terbatas untuk memajukan bisnis melalui internet.

Banyak sekali kemudahan yang didapatkan dengan memanfaatkan jaringan internet. Maka dari itu banyak sekali bisnis yang menggunakan internet sebagai fasilitas promosi dan berinteraksi dengan pelanggan.

Menghasilkan Uang Dari Internet

Tak hanya sebatas jualan saja, nyatanya, bisnis dengan memanfaatkan akses jaringan internet juga banyak sekali macamnya. Misalnya adalah bisnis artikel, membuat blog dan masih banyak lainnya.

Maka dari itu, sebenarnya mudah mendapatkan penghasilan melalui internet dengan mengetahui terlebih dahulu tips dan cara mencari penghasilan di internet yang akan dibahas di bawah ini.

Cara mencari penghasilan di Internet

1. Melalui Program Iklan di Blog atau Website

Biasanya didalam sebuah blog, terdapat sebuah space iklan untuk disewakan. Space iklan yang tersedia ini bisa anda manfaatkan untuk mendulang penghasilan melalui internet. Anda bisa mendaftar PPC atau Pay per Click yaitu anda akan dibayar melaui setiap klik oleh pengunjung website.

Biaya per kliknya, sudah ditentukan terlebih dahulu oleh advertisernya. Banyak sekali perusahaan pengiklanan yang menyediakan layanan pay per click, misalnya seperti Chitika.com, Bidvertiser.com dll.

Selain itu, anda juga bisa menyewakan space iklan di blog anda untuk disewakan kepada pengiklan, dan anda bisa menentukan biaya sewa untuk space iklan di blog anda secara bulanan.

Jika anda memiliki pengunjung yang banyak, daftarkanlah segera blog atau website anda ke Google Adsense.

Google Adsense adalah platform milik google tempat berkumpulnya Publisher dan Advetiser, sudah banyak digunakan oleh banyak orang untuk beriklan dan mendapatkan keuntungan darinya.

Selain itu, mereview sebuah produk melalui endorsemen juga sedang trend akhir-akhir ini, sehingga cara ini patut untuk anda coba, mengingat hasil yang diperoleh juga cukup besar.

2. Menjadi Affiliate Marketer

Anda bisa menjadi affiliate marketer atau istilah sederhananya seperti Broker. Jadi nanti anda akan menjual produk-produk dari supplier yang nantinya anda akan menerima sejumlah komisi jika produk yang anda jual laku.

Banyak jenis dagangan yang bisa anda jual sebagai broker. Misalnya seperti produk fisik hingga produk digital. Produk digital yang dimaksud adalah seperti e-book, software, membership dll.

Bisa dibilang, ini adalah bisnis yang tanpa modal uang, karena anda hanya perlu rajin saja menawarkan produk anda kepada orang lain melalui online. Yaa kalaupun ada modalnya, anda cukup membayar biaya internetnya saja.

3. Bisnis Multi Level Marketing atau MLM Online

Bisnis MLM online dan offline tentu berbeda. Jika MLM offline sebagai downline anda harus proaktif mengejar target member baru, dan juga tidak terlalu adil, karena upline nya hanya bekerja duduk-duduk saja tanpa bekerja keras bersama-sama.

Sedangkan jika dilakukan secara online, tidak jauh berbeda dengan Broker seperti diatas. Anda tetap menawarkannya ke orang lain tanpa harus keluar rumah karena bisa dikerjakan dengan online.

4. Membuka Toko Online

Anda bisa mencoba membuka toko online sebagai sarana mempromosikan bisnis anda. Anda bisa memajang produk jualan anda secara bebas tanpa dipungut biaya, serta toko online ini sendiri memang efektif menjaring konsumen sebanyak-banyaknya tanpa batas, sehingga efektif sekali sebagai sarana promosi jualan anda.

Jika anda tidak mau ribet untuk membuat sebuah blog jualan, anda bisa menjualnya di Instagram dan Facebook, atau bisa juga membuat akun di online shop seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee, atau semacamnya.

5. Membuka Jasa Online

Selain toko online yang digunakan untuk mendisplay produk jualan anda, membuka jasa via online juga bisa anda lakukan seperti misalnya, jasa pembuatan atau penyedia artikel untuk blogger.

Saya membutuhkan seorang kontributor atau penulis tamu di blog tulisanndeso ini.

Jika anda berminat, kirimkan tulisan anda melalui kontak atau email ke tulisanndeso@gmail.com dengan syaray tulisan anda orisinil, temanya bebas namun saya lebih memilih Bisnis/Konten Marketing, Tutorial, Tips & Trik dan Traveling dengan minimal satu artikelnya 600 kata.

Jika anda memiliki hobi dan bisa menggunakan ketrampilan desain serta fotografi anda sebagai penyedia jasa desain logo atau gambar.

Demikian beberapa cara mendapatkan penghasilan dari internet. Akan tetapi walaupun cara-cara diatas mudah, anda hanya perlu fokus pada salah satu saja. Karena hal ini nantinya akan membawa anda lebih fokus mendapatkan penghasilan. Semoga bermanfaat.

Tag : Mencari Uang di Internet, Menghasilkan Uang Lewat Internet, Cara Menghasilkan Uang, Mendapatkan Uang dari Internet
Cari Artikel Lainnya Di Sini
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar