--> Skip to main content

Rumah Idaman Sederhana di Desa yang Menarik dan Asri

Tulisan Ndeso, Rumah Idaman Sederhana di Desa yang Menarik dan Asri - Memiliki rumah idaman merupakan impian bagi sebagian banyak orang, dan kriteria rumah idaman seseorang berbeda-beda.

Ada orang yang menyukai rumah dengan konsep glamour, ada orang yang menyukai rumah dengan konsep minimalis, ada juga orang yang menyukai rumah dengan konsep rumah adat.

Namun bagaimana dengan rumah idaman sederhana di desa yang menarik dan asri? Tentu saja itu menjadi daya minat tersendiri khusunya bagi orang yang tinggal di desa.

Tinggal di desa memang sungguh menyenangkan. Udaranya yang masih sejuk, sawah yang terbentang luas, orang desa yang ramah membuat keinginan bagi sebagian orang untuk membangun rumah idaman sederhana di desa.

Rumah Idaman Sederhana di Desa

Namun jangan salah, rumah desa jaman sekarang bukan lah rumah desa jaman dahulu kala. Karena beberapa rumah desa sekarang justru mengusung konsep minimalis tak mau kalah dengan rumah yang ada di kota.

Ada juga rumah dengan desain perpaduan antara desain rumah adat dan desain modern. Bagaimana dengan rumah desa yang anda impikan?

Memiliki rumah idaman sederhana di desa yang menarik dan asri dapat dilakukan oleh siapa saja, terlebih lagi harga tanah di desa yang cenderung masih lebih murah jika dibandingkan dengan harga tanah yang ada di kota.

Anda dapat membangun rumah di desa dengan satu lantai ataupun dua lantai sesuai keinginan anda. rumah di desa biasanya identic memiliki blankon atau teras di bagian depan atau belakang rumah.

Rumah Idaman Sederhana di Desa

Keuntungan Memiliki Rumah Idaman Sederhana di Desa

Banyak keuntungan yang anda dapatkan jika anda memiliki rumah idaman sederhana di desa dibandingkan dengan anda memiliki rumah di kota, diantaranya :

1. Lingkungan desa jauh lebih aman dari pada kota.
2. Udara desa masih lebih bersih dibandingkan udara kota.
3. Masih banyak lahan kosong di desa dari pada di kota.
4. Harga tanah desa lebih murah dibandingkan dengan harga tanah di kota.
5. Masyarakat desa lebih ramah dibandingkan dengan masyarakat kota yang cenderung cuek.
6. Terdapat banyak kegiatan yang mempererat hubungan antar warga.
7. Sangat cocok bagi anda yang menginginkan hidup tenang dan jauh dari keramaian kota.

Bagaimana apakah sekarang anda tertarik untuk membangun rumah idaman sederhana di desa?

Sebelum membangun rumah idaman sederhana di desa maka anda harus membuat desain rumah, desain rumah di desa yang baik tentunya yang terdapat tamannya karena taman akan memberikan kesan asri dan sejuk bagi rumah anda.

Jangan lupa untuk memberikan jendela yang mengarah keluar untuk memudahkan anda berinteraksi dengan para tetangga yang lewat di sekitar rumah anda. Jika anda telah memutuskan untuk tinggal di desa. Maka sebaiknya jadilah pribadi yang ramah dan aktif dalam kegiatan yang ada di desa tersebut.
Cari Artikel Lainnya Di Sini
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar