--> Skip to main content

Cara Mudah Membuka Situs Yang Di Blokir Tanpa VPN

Tulisan Ndeso, Cara Membuka Situs Yang Di Blokir Tanpa VPN - Seperti yang kita tahu, saat ini pemerintah telah menggalakkan internet positif yakni internet sehat yang mana merupakan cara pemerintah untuk mencegah dan meminimalisir kriminalitas yang muncul karena pengaruh internet.

Misalnya saja seperti p*rn*grafi, perj*dian, peny*lundupan, pembelian obat-obatan terlarang atau nark*ba dan lainnya. Biasanya kalangan anak-anak, remaja dan anak muda yang dengan mudah terpengaruh oleh hal-hal negative yang di lihatnya terutama melalui internet ini.

Cara Mudah Membuka Situs Yang Di Blokir Tanpa VPN

Guna menghindari hal-hal tersebut maka pemerintah melalui menkominfo memblokir situs-situs yang di anggap berbahaya dan mengandung muatan negative yang tidak baik untuk di konsumsi oleh public.

Namun sayangnya, tidak semua situs yang di blokir oleh pemerintah adalah situs yang benar-benar negative karena biasanya ada beberapa situs terutama situs dari luar negri yang sebenarnya tidak mengandung hal-hal negative namun tetap di blokir oleh pemerintah kita karena dianggap tidak layak untuk di tampilkan di internet.

Lantas bagaimana cara membuka situs yang terlanjur di blokir oleh pemerintah? Anda dapat dengan mudah membuka situs yang di blokir oleh pemerintah dengan memasang aplikasi VPN di perangkat anda. Namun bagaimana jika ingin membuka situs yang di blokir oleh pemerintah namun tidak menggunakan aplikasi VPN apakah bisa?

Jawabannya adalah bisa!, silahkan simak dan ikuti cara membuka situs yang diblokir tanpa VPN berikut ini.

Membuka Situs Yang Di Blokir Melalui Handphone atau Android


Untuk membuka situs yang di blokir pada perangkat android anda maka langkah yang perlu anda lakukan adalah dengan menggunakan situs website yang bisa anda browsing melalui aplikasi browser yang terpasang pada perangkat anda.

•Buka perangkat android anda, kemudian masuk ke aplikasi browser yang ada di perangkat android anda. selanjutnya pada tab pencarian masukan www.croxyproxy.com kemudian pada layar bagian bawah terdapat menu search. Masukan alamat website yang di blokir oleh pemerintah pada menu search ini, kemudian klik tanda panah yang terdapat tulisan GO!

Cara Mudah Membuka Situs Yang Di Blokir Tanpa VPN

•Selanjutnya tunggu beberapa saat, croxyproxy sedang mencari website yang anda tuju. Tunggu hingga proses loading selesai hingga muncul website yang ingin anda kunjungi yang di blokir oleh pemeritah tersebut.

Cara Mudah Membuka Situs Yang Di Blokir Tanpa VPN

•Setelah website terbuka maka anda bisa menjelajah website sesuka hati, croxyproxy ini merupakan salah satu website yang terbaik untuk di gunakan melihat website yang di blokir oleh pemerintah karena croxyproxy ini ringan, mudah di operasikan dan tidak terlalu banyak iklan.

Membuka Situs Yang Di Blokir Di Laptop atau PC


Selanjutnya anda juga dapat membuka website yang di blokir oleh pemerintah dengan menggunakan laptop / PC yakni dengan mengakses website www.proxysite.com, langkah yang perlu anda lakukan tidak terlalu jauh berbeda dengan langkah menggunakan perangkat android yakni sebagai berikut.

•Masuk ke aplikasi browser pada PC / laptop anda, selanjutnya ketikkan www.proxysite.com, setelah itu ketikkan website yang di blokir oleh pemerintah yang ingin anda cari.

Cara Mudah Membuka Situs Yang Di Blokir Tanpa VPN

•Sebelum klik GO! Atau cari website maka sebaiknya setting terlebih dahulu server proxy yang akan anda gunakan untuk berselancar nantinya.

Cara Mudah Membuka Situs Yang Di Blokir Tanpa VPN

•Tunggu beberapa saat hingga muncul website yang anda ketikkan tadi, dengan begitu anda sudah bisa membuka website yang di blokir oleh pemerintah tersebut dengan sukses.

Demikianlah beberapa langkah yang bisa anda lakukan untuk mengakses website yang di blokir oleh pemerintah agar tetap bisa di buka baik itu melalui perangkat android maupun melalui laptop / PC.
Cari Artikel Lainnya Di Sini
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar