--> Skip to main content

Cara Mendapatkan Banyak Like Dan Followers Di Instagram

Tulisan Ndeso, Cara Mendapatkan Banyak Like Dan Followers Di Instagram - Instagram merupakan salah satu sosial media yang banyak di gunakan oleh pengguna internet di seluruh dunia, bahkan saat ini instagram telah menjadi rajanya sosial media dan telah menggeser kepopuleran dari facebook.

Pengguna aktif instagram di seluruh dunia sudah mencapai 1 miliar lebih, dengan begitu setiap detiknya jutaan foto, video, story di bagikan oleh pengguna ke dalam akun instagram nya. Seperti kita tahu, instagram memiliki kelebihan yakni merupakan sosial media yang mengandalkan media berupa foto, text maupun video yang bisa di edit dengan berbagai fitur dan filter yang tersedia di instagram.

Bukan hanya sebagai sosial media saja, namun jika anda orang yang memiliki kreatifitas dan dapat melihat peluang maka instagram bisa di jadikan sebagai tempat mencari uang. Dengan begitu anda tidak hanya bermain instagram namun dapat menghasilkan uang.

Untuk menjadi influecer di instagram atau selebgram maka anda harus popular, memiliki banyak follower dan banyak yang melihat dan like postingan instagram anda. dengan begitu maka anda akan di lirik oleh para pengiklan yang mengiklan di akun instagram anda.

Lantas bagaimana caranya agar bisa mendapatkan banyak follower dan banyak like di instagram? Untuk itu, berikut kami berikan tips bagaimana cara mendapatkan followers dan like instagram yang banyak di akun IG anda.

Cara Mendapatkan Banyak Like Dan Followers Di Instagram

Cara Mendapatkan Banyak Like Dan Followers Instagram


1. Sinkronisasikan Instagram Dengan Media Sosial Lain


Sinkronisasikan Instagram Dengan Media Sosial Lain

Cara yang pertama adalah dengan mensinkronisasikan akun instagram anda dengan akun media sosial lainnya seperti facebook, line, twitter dan berbagai media sosial lain. Dengan begitu maka orang yang melihat akun sosial media anda akan dengan mudah melihat akun instagram anda dengan klik link yang tertera.

Apalagi jika follower atau teman anda di media sosial lainnya cukup banyak maka otomatis instagram anda akan terlihat oleh banyak orang dan bisa di follow dan di sukai oleh banyak orang.

2. Buat Tampilan Profil Dan Feed Instagram Yang Menarik


Buat Tampilan Profil Dan Feed Instagram Yang Menarik

Seperti kita ketahui, saat ini terdapat istilah instagramable yang berarti tampilan yang sangat instagram. Maksudnya di sini adalah jika foto, video, story dan lainnya milik anda menarik layaknya yang ada di aplikasi instagram.

Untuk itu buatlah tampilan profil dan feed pada instagram anda semenarik mungkin dengan perpaduan berbagai macam foto dan video yang bisa anda padukan agar profil anda menarik banyak follower. Sehingga banyak follower yang nantinya akan mengikuti anda karena penasaran dengan upload foto, video maupun story anda.

3. Bekerjasama Dengan Selebgram Atau Influencers Instagram


Bekerjasama Dengan Selebgram Atau Influencers Instagram

Selebgram atau influecer di instagram adalah suatu profesi yang mana merupakan seseorang yang popular di instagram karena memiliki banyak konten menarik yang dapat menarik pengguna hingga akhirnya pengguna tersebut memfolow akunnya agar selalu update dengan konten yang ada.

Jika anda bekerja sama dengan influecer atau selebgram maka di pastikan folowers dan yang like anda akan semakin banyak. Seperti kita tau bahwa selebgram atau para influecer memiliki jutaan follower aktif sehingga ketika influecer atau selebgram memposting sebuah konten maka jutaan folowersnya pasti akan melihatnya.

Demikianlah beberapa ulasan mengenai bagaimana cara mendapatkan like dan pengikut yang banyak di instagram sehingga anda dapat menjadi popular, memiliki teman banyak bahkan bisa menghasilkan uang dari hasil tersebut. Sangat mudah dan menyenangkan bukan? Selamat mencoba :)
Cari Artikel Lainnya Di Sini
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar