--> Skip to main content

5 Aplikasi Olahraga Terbaik di Android

 


Kesehatan merupakan hal penting yang perlu dijaga. Hanya saja karena kesibukan sehari-hari, tidak sedikit orang melupakannya. Supaya bisa memulai dan membiasakan melakukan kegiatan baik tersebut, sebaiknya Anda harus menginstal aplikasi olahraga.

Saat ini Anda bisa dengan mudah menemukan berbagai aplikasi olahraga di Google Playstore dengan gratis tanpa harus berlangganan. Desain user interfacenya juga dibuat sederhana sehingga tidak menyulitkan pengguna baru.

Detail Ulasan 5 Aplikasi Olahraga Terbaik

Berkat perkembangan teknologi yang kian pesat, kini Anda sudah bisa mulai berolahraga dengan memanfaatkan panduan dari aplikasi. Tidak hanya berisi arahan olahraga secara umum, namun ada olahraga yang dikhususkan untuk membentuk bagian tubuh tertentu misalnya pinggang, mengecilkan kaki, dan lainnya. Berikut ulasan lengkapnya:

1. Lose Weight App For Men

Anda memiliki berat badan di atas normal namun masih kesulitan menjalankan program diet? Lose Weight App for Men merupakan aplikasi yang bisa mendukung keberhasilan program diet yang sedang dijalankan.

Pengguna akan disajikan rencana diet 30 hari dengan waktu 5-10 menit setiap harinya. Format diet pada aplikasi ini difokuskan pada bagian-bagian penting bagi laku-laki yaitu perut, dada, dan anggota tubuh lainnya.

2. Adidas Training – Home Workout

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh aplikasi ini adalah tersedia video instruksi berkualitas HD dan demo dari pelatih kebugaran profesional pada setiap latihannya.

Tidak perlu khawatir, pada aplikasi ini setidaknya terdapat 180 latihan dasar sampai lanjutan, variasi gerakan pull up, push up, squat, sit up, dan masih banyak lainnya. Setiap harinya Anda bisa merutinkan melakukan olahraga dengan memanfaatkan instruksi yang terdapat di dalamnya.

3. 7 Minute Workout

Berdasarkan namanya, aplikasi ini ingin memberitahu khalayak bahwa olahraga tidak perlu dilakukan terlalu lama cukup 7 menit saja setiap harinya. Dengan begitu masyarakat yang memiliki tingkat kesibukan tinggi tetap bisa berolahraga secara rutin.

Pada 7 Minutes Workout Anda akan menemukan berbagai gaya olahraga yang dapat membantu membentuk tubuh sixpack. Aplikasi ini juga cocok digunakan untuk Anda yang ingin mengecilkan perut agar terlihat lebih ramping.

Agar olahraga yang dilakukan bisa dikerjakan secara rutin, disematkan fitur laporan detail yang mencatat kegiatan olahraga Anda dengan bantuan aplikasi ini.

4. Six Pack in 30 Days – ABS Workout

Memiliki ABS atau biasa disebut sebagai roti sobek merupakan keinginan banyak orang terutama laki-laki karena bisa menarik perhatian lawan jenis. Jika Anda salah satunya, coba instal aplikasi Six Pack in 30 Days ini.

Di dalamnya tersedia panduan gerakan yang bisa Anda lakukan untuk membentuk perut sixpack. Menariknya aplikasi ini dikabarkan telah diunduh lebih dari 100 juta orang di seluruh dunia.

5. Workout For Women

Tidak sedikit juga wanita yang ingin sehat serta tampil lebih menawan dengan tubuh bugarnya. Workout for Women bisa membantu Anda yang ingin mendapatkan bentuk tubuh idaman misalnya kaki ramping, lemak perut menghilang, atau lingkar pinggang mengecil.

Pada panduan yang terdapat di aplikasi Workout for Women tersebut bisa dibilang sangat lengkap. Menariknya lagi untuk menjalankan seluruh rangkaian latihannya, pengguna tidak perlu mencari alat pendukung yang sulit ditemukan di sekitar.

Memiliki tubuh yang bugar akan membuat Anda lebih semangat dalam menjalankan kegiatan sehari-hari. Rekomendasi aplikasi olahraga di atas bisa membantu untuk mensukseskan program hidup sehat karena dilengkapi dengan beragam fitur canggih yang telah diberikan format khusus.  

 

Cari Artikel Lainnya Di Sini
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar