--> Skip to main content

5 Aplikasi Olahraga Mengecilkan Perut yang Recomended

Memiliki ukuran perut kecil sering diidam-idamkan banyak orang baik laki-laki maupun perempuan. Agar bisa mendapatkan bentuk yang diinginkan, coba manfaatkan aplikasi olahraga mengecilkan perut di OS Android maupun iOS pada artikel ini.

Tentu tidak baik jika memiliki perut buncit karena akan membuat penampilan Anda menjadi kurang menarik. Oleh karenanya sangat disarankan menjalankan olahraga rutin dengan memanfaatkan aplikasi yang telah didesain khusus.

Detail Ulasan 5 Aplikasi Olahraga Mengecilkan Perut

Banyaknya orang yang menginginkan perut ramping dan sixpack memotivasi para pengembang untuk meluncurkan aplikasi olahraga mengecilkan perut. Anda penasaran dengan apa saja aplikasinya? Simak ulasan selengkapnya pada poin berikut:

1. Lose Belly Fat in 30 Days

Berani melakukan challenge 30 hari untuk mengecilkan perut? Aplikasi ini bisa memacu semangat Anda mendapatkan perut ramping dan sixpack.

Selain challenge 30 hari, Anda juga bisa menemukan pilihan workout yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Apabila dilakukan secara rutin dan serius, kemungkinan berhasil akan jauh lebih tinggi.

Umumnya hasilnya bisa terlihat sekitar 30 hari setelah melakukan workout secara rutin dan sesuai arahan yang ada di aplikasi.

2. ABS Workout

Saat ini bukan hanya pria saja yang ingin memiliki ABS namun juga para wanita karena membuat mereka merasa lebih percaya diri.

Bagi yang belum tahu apa itu ABS, di Indonesia masyarakat sering menyebutnya dengan roti sobek. Sebab perut dengan ABS cukup serupa dengan roti yang bagian permukaannya dibelah kemudian dipanggang sehingga setelah dikeluarkan dari oven terlihat mengembang.

Menariknya, di dalam aplikasi ABS Workout juga dilengkapi dengan tutorial morning stretch dan sleepy time stretch. Manfaat gerakan tersebut adalah mengurangi efek otot menegang setelah menjalankan latihan.

3. Lose Belly Fat

Berbekal tampilan aplikasi yang didesain cukup sederhana, Lose Belly Fat bisa mendukung program pengecilan perut Anda dalam waktu 30 hari.

Mengingat kemampuan tubuh manusia berbeda-beda, aplikasi ini didesain dengan 3 tingkat kesulitan yaitu beginner, intermediate, dan advance. Dari ketiganya bisa dipilih berdasarkan kemampuan tubuh masing-masing penggunanya.

Agar program pengecilan perut bisa berhasil maksimal, Lose Belly Fat juga dilengkapi dengan rekomendasi menu diet yang aman dan tentunya sehat.

4. Fat Burning Workout

Berbekal aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan beberapa keuntungan sekaligus yaitu mengencangkan lengan, mengecilkan perut, serta membuat kaki lebih ramping.

Jangan khawatir, latihan yang dilakukan bisa disesuaikan dengan kemampuan tubuh yaitu berupa beginner untuk pemula, advanced olahraga 3-5 kali per minggu, dan intermediate 1-2 kali per minggu.

Merutinkan melakukan olahraga akan membantu Anda mendapatkan bentuk tubuh sesuai target. Supaya tidak sampai terlupa atau merasa malas melakukannya, pastikan memanfaatkan fitur pengingat yang bisa disetel sesuai jadwal workout masing-masing pengguna.

5. Lose Belly Fat – Flat Stomach

Tentu Anda sudah bisa menebak apa tujuan pembuatan aplikasi ini, ya benar jawabannya untuk membantu para pengguna mendapatkan bentuk perut ramping dan tidak bergelambir.

Untuk mewujudkan perut yang cantik. Lose Belly Fat – Fat Stomach dibekali dengan 4 jenis rencana yaitu berupa mengurangi lemak, menjaga proporsi tubuh, membentuk ABS, dan memperindah bentuk perut.

Perlu diketahui, semakin lama gerakan olahraga yang terdapat di panduan akan meningkat level kesulitannya. Anda diharuskan bisa menyesuaikan diri untuk mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan.

Dari rekomendasi aplikasi olahraga mengecilkan perut yang dipaparkan di atas, bisa dipilih salah satu paling sesuai dengan gaya olahraga Anda. Jangan lupa untuk mengikuti seluruh panduannya secara rutin. 

Cari Artikel Lainnya Di Sini
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar