--> Skip to main content

Rekomendasi HP yang Kameranya Bagus Seharga 3 Jutaan

 

Tulisan Ndeso - Rekomendasi HP kamera 3 jutaan - HP yang kameranya bagus namun bisa diberandol dengan harga yang murah tentu sangat menguntungkan, terutama bagi pengguna yang memang berprofesi sebagai fotografer atau yang senang dengan kegiatan fotografi.

Jika Anda ingin mencari HP dengan kriteria di atas, maka HP yang dijual dengan kisaran harga 3 juta dan memiliki kamera yang bagus bisa menjadi pilihan terbaik Anda. Tentu harga 3 juta masih terjangkau dan spesifikasi HP yang akan didapatkan tidak bakalan mengecewakan.

Inilah Daftar HP yang Kameranya Bagus Seharga 3 Jutaan

Meskipun secara umum fitur-fitur yang disematkan pada HP harga 3 jutaan masih standar, tetapi terkadang ada beberapa fitur yang diunggulkan, salah satunya adalah fitur kamera. Di bawah ini akan disebutkan daftar HP yang kameranya bagus namun dijual dengan kisaran harga 3 jutaan rupiah.

1. Oppo Reno5 F

Salah satu pilihan HP seharga 3 jutaan dengan kamera yang bagus adalah Oppo Reno5 F. HP ini dibekali dengan kamera utama dan kamera pendukung atau selfie. Kamera utama terletak di bagian belakang, sedangkan kamera pendukung terletak di bagian depan ponsel.

Kamera utama dibekali dengan 4 buah kamera yang masing-masing bersolusi sebesar 48 MP, 8 MP, dan dua kamera beresolusi 2 MP. Sedangkan kamera pendukung hanya satu dan beresolusi sebesar 32 MP. Kedua jenis kamera tersebut mampu melakukan perekaman video dengan kualitas yang mencapai 1080p@30.

2. Realme 7 Pro

HP lainnya yang juga direkomendasikan bagi Anda karena memiliki kamera yang berkualitas adalah Realme 7 Pro. Kegiatan fotografi semakin menyenangkan ketika menggunakan HP ini karena kamera yang disematkannya ada 2 jenis, yaitu kamera utama yang terletak di bagian belakang dan kamera pendukung yang terletak di bagian depan ponsel.

Kamera utama dibekali dengan 4 buah kamera. Satu kamera beresolusi 64 MP, satu lagi beresolusi 8 MP, dan dua kamera lainnya beresolusi 2 MP. Untuk kamera pendukung, kamera yang disematkan padanya hanya satu dan beresolusi 32 MP. Meskipun kamera utama dan pendukung memiliki resolusi berbeda, tapi keduanya mampu melakukan perekaman video dengan kualitas 1080p@30.

3. Vivo Y53s

Rekomendasi lainnya untuk HP yang kameranya bagus adalah Vivo Y53s. Sebagaimana dua HP lainnya di atas , HP besutan Vivo ini juga disematkan 2 jenis kamera, yaitu kamera utama dan pendukung. Kamera utama letaknya di bagian belakang ponsel, sedangkan kamera pendukung letaknya di bagian depan ponsel.

Kamera utama dibekali dengan 2 buah kamera, yang masing-masing beresolusi 64 MP dan 2 MP. Agar hasil tangkapan gambar kamera ini semakin berkualitas, disematkanlah beberapa fitur pendukung, yaitu LED flash, HDR, panorama.

Sedangan kamera pendukung, kamera yang disematkan padanya hanya satu dan beresolusi 8 MP. Fitur HDR yang disematkan padanya mendukung hasil tangkapan gambar yang terjaga kualitasnya meskipun foto tersebut memiliki latar belakang dengan kecerahan yang berbeda.

4. Samsung Galaxy A32

HP terakhir yang kami rekomendasikan bagi Anda yang senang dengan aktivitas fotografi adalah Samsung Galaxy A32. Dua jenis kamera yang disematkan padanya yaitu kamera utama dan pendukung, akan menjadikan aktivitas Anda semakin menyenangkan.

Kamera utama yang disematkan padanya sebanyak 4 buah, sedangkan kamera pendukung yang disematkan padanya hanya satu. Resolusi kamera utama masing-masing sebesar 64 MP, 8 MP, da 2 MP. Sedangkan resolusi kamera pendukung sebesar 20 MP.

Selain dari 4 daftar HP yang kameranya bagus dengan kisaran harga 3 jutaan di atas, tentu masih banyak lagi HP lainnya dengan harga semisal dan memiliki kamera yang tidak kalah berkualitas. Tinggal pilih saja yang fitur dan spesifikasinya sesuai selera Anda.

Cari Artikel Lainnya Di Sini
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar